Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Selalu Berhasil | Kejadian 39:23 (TB)

1 min read
Selalu Berhasil

Selalu Berhasil Kejadian 39:23

“Dan kepala penjara tidak mencampuri segala yang dipercayakannya kepada Yusuf, karena TUHAN menyertai dia dan apa yang dikerjakannya dibuat TUHAN berhasil.” Kejadian 39:23 (TB)

Yusuf putra Israel, adalah seorang tokoh Alkitab yang luar biasa. Kisah hidupnya telah banyak sekali menjadi pelajaran bagi kita. Yusuf lahir sebagai putra kesayangan dalam keluarga yang diberkati TUHAN. Tetapi kemudian mengalami hal-hal yang pahit dan menyakitkan, sehingga Yusuf dijual dan menjadi budak di negeri asing. Dengan tabah dan dengan respon yang benar, Yusuf menjalani berbagai tantangan dan cobaan dalam hidupnya. Dan kita tahu akhir ceritanya, dari seorang budak belian, Yusuf berhasil menjadi seorang penguasa, menjadi Perdana Menteri Mesir Kuno.

Walaupun menjalani kehidupan yang tidak mudah, namun pencapaian dari seorang budak menjadi penguasa tentunya adalah hal yang luar biasa. Jika kita pelajari perjalanan hidup Yusuf sejak dijual sebagai budak hingga ia berhasil menjadi penguasa dalam kitab Kejadian 39-41, maka kita akan menemukan frasa ‘karena TUHAN menyertai Yusuf maka segala yang diperbuatnya berhasil’, ditulis berulang kali. Berarti, kunci keberhasilan Yusuf adalah penyertaan TUHAN!

Firman TUHAN hari ini meneguhkan kita semua, bahwa kita sungguh perlu mendekatkan diri pada TUHAN. Hidup melekat padaNya. Bangun hubungan yang erat denganNya. Sebab sudah terbukti bahwa penyertaan Sang Imanuel adalah kunci kesuksesan, kunci segala keberhasilan. Mari datang padaNya. Hiduplah dalam naungan penyertaanNya. Maka segala hal yang kita lakukan akan berhasil!
GOD bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

January 2022
M T W T F S S
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only