Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

S’bab Dia Hidup! | Lukas 24:6 (TB)

1 min read

Ia tidak ada di sini, Ia telah bangkit. Ingatlah apa yang dikatakan-Nya kepada kamu, ketika Ia masih di Galilea. (Lukas 24:6 TB)

Menjelang fajar menyingsing, Maria Magdalena, Maria ibu Yakobus, Yohana serta Salome membeli rempah-rempah untuk meminyaki Tuhan Yesus. Sesampainya di kubur, mereka mendapati bahwa batu telah terguling dan kuburNya telah kosong. Di dekat kubur terdapat dua orang yang berdiri dengan memakai pakaian berkilau-kilauan; menghibur mereka kemudian mengingatkan kembali akan pesan yang sudah beberapa kali disampaikanNya pada saat masih di Galilea — bahwa Anak Mamusia harus pergi ke Yerusalem dan menanggung banyak penderitaan dari tua-tua, imam-imam kepala serta ahli Taurat; kemudian disalibkan dan bangkit dari anrara orang mati pada hari yang ketiga. Setelah itu, mereka mendapat tugas untuk memberitahukan para murid tetapi tidak ada satupun dari para murid yang percaya.

Apa yang dikatakanNya pada saat masih di Galilea telah tergenapi. S’bab Dia hidup maka berbagai cara dilakukan untuk memberitahukan para murid bahwa Dia telah bangkit dari antara orang mati. KasihNya terpancar lewat kesabaranNya saat memberitahukan para murid sampai pada akhirnya mereka percaya. Inilah pelajaran yang bisa kita ambil, agar tetap bersabar jika banyak orang tidak percaya akan injil keselamatan yang kita beritakan dan percayalah bahwa Dia pasti akan menolong kita seperti yang dialami oleh para perempuan yang pergi ke kuburNya.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber:https://alkitab.sabda.org/commentary.php?book=Luk&chapter=24&verse=6&cmt=full

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

July 2021
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only