Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Reward From GOD | Pengkhotbah 2:26a (TB)

2 min read
Reward From God

Reward From GOD Pengkhotbah 2:26a

“Karena kepada orang yang dikenan-Nya Ia mengaruniakan hikmat, pengetahuan dan kesukaan,” Pengkhotbah 2:26a (TB)

Kita semua tentu tahu bahwa TUHAN memberikan upah bagi kita dalam setiap pekerjaan pelayanan yang kita lakukan bagiNya. Terutama saat pelayanan yang kita lakukan adalah sesuai dengan tujuan TUHAN bagi hidup kita, -atau dengan kata lain-, terutama jika TUHAN sendiri yang menugasi kita untuk melakukannya. Namun, menurut Anda, kapankah kita akan menerima upah tersebut?

Mungkin sebagian pembaca akan menjawab bahwa kita akan menerima upah kita dalam kekekalan, saat kita menghadap TUHAN untuk mempertanggungjawabkan semua hal yang kita lakukan di dunia ini, alias saat kita berdiri di Tahta Pengadilan TUHAN. Jawaban ini tentu tidak salah. Namun tidak sepenuhnya benar juga. Mengapa? Sebab, selain menerima upah kita dalam kekekalan, selama hidup di dunia ini pun TUHAN selalu memberikan kepada kita hadiah-hadiah kecil setiap hari. Baik itu sebagai upah (reward) maupun untuk memperlengkapi dan memampukan kita melakukan tugas kita.

Firman TUHAN hari ini mengatakan bahwa TUHAN mengaruniakan hikmat, pengetahuan dan kesukaan kepada orang yang dikenanNya. Bahkan orang yang dikenanNya juga akan menerima segala sesuatu yang dihimpun dan ditimbun oleh orang berdosa. Tentunya hikmat dan pengetahuan, bahkan harta benda itu tidak kita butuhkan lagi saat kita bersama DIA dalam kekekalan. Jadi, bisa disimpulkan bahwa semua hikmat, pengetahuan dan hal-hal berharga, akan kita terima sebagai reward selama kita hidup di dunia ini dan bekerja bagi TUHAN.

Jika demikian, dapat kita pastikan bahwa hidup dan bekerja bagi TUHAN itu memberikan banyak sekali keuntungan bagi kita. Kita akan menerima reward selama hidup di dunia dalam bentuk hikmat, pengetahuan, kesukaan dan hal-hal berharga yang dikumpulkan orang berdosa dengan susah payah. Dan kita akan menerima mahkota saat kita masuk dalam kekekalan. Wow. Yuk, mari makin giat bekerja bagi TUHAN!
GOD bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

April 2024
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only