Arsip

Sosial Media GBA Center

24 July 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Reminder | Mazmur 111:4 (TB)

1 min read
Reminder

Reminder

Perbuatan-perbuatan-Nya yang ajaib dijadikan-Nya peringatan; TUHAN itu pengasih dan penyayang. (Mazmur 111:4 TB)

Setiap hari Minggu bahkan tengah minggu kita pergi ke gereja. Selama ibadah berlangsung kita diingatkan kembali akan PribadiNya.

PribadiNya yang kudus dan tiada bercacat; lemah lembut, panjang sabar, dan penyayang diingatkan melalui pujian dan penyembahan yang dipandu oleh worship leader dan khotbah yang disampaikan oleh pendeta.

Worship leader dan pengkhotbah sudah melakukan tugas mereka. Pengetahuan kita akan PribadiNya yang telah diterima dari gereja harus terus dipelihara dalam kehidupan sehari-hari.

Cara memeliharanya ialah dengan memerintahkan diri setiap hari untuk memiliki waktu khusus denganNya. Pengetahuan yang terpelihara bertumbuh semakin kuat, menjadikan kita sebagai pribadi yang takut akan Tuhan.

Setelah kita jadi pribadi yang takut akan Tuhan, berkat dan mujizat yang diterima jauh melimpah dari orang-orang yang sudah merasa cukup dengan pujian dan penyembahan serta khotbah di gereja.

Doa:

\Tuhan, terima kasih karena Engkau telah mengingatkan kami agar tidak berpuas pada pujian dan penyembahan yang dinaikkan oleh worship leader dan khotbah yang disampaikan oleh pengkhotbah di gereja lokal tempat kami beribadah. Tolong ingatkan kami senantiasa agar menyediakan waktu khusus untukMu di tengah aktivitas kami yang padat. Tolong ingatkan kami agar konsisten melakukannya di saat raga, hati dan pikiran sedang tidak baik. Terima kasih Tuhan, Amin!

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber:https://alkitab.sabda.org/commentary.php?passage=mazmur%20111

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only