Arsip

Sosial Media GBA Center

22 July 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Remarkable Desire | Mazmur 119:174 (TB)

2 min read
Remarkable Desire

Remarkable Desire Mazmur 119:174

“Aku rindu kepada keselamatan dari pada-Mu, ya TUHAN, dan Taurat-Mu menjadi kesukaanku.” Mazmur 119:174(TB)

Sebuah kisah nyata menceritakan tentang seorang veteran militer dari Amerika Serikat (AS), yang telah berperang di berbagai misi. Karena pengabdiannya, dia menjadi penyandang disabilitas total, akibat terkena ledakan bom, dalam salah satu misi penugasannya. Matanya tidak dapat melihat, dan ia tidak lagi memiliki tangan dan kaki. Wajahnya pun rusak, dan syaraf pada bibirnya tidak berfungsi lagi. Namun demikian ia memiliki keinginan yang sangat besar untuk membaca Alkitab. Ia berusaha mencari orang yang dapat membantunya membaca huruf Braille dengan menggunakan lidah, satu-satunya indranya yang masih berfungsi.

Seorang guru Braille yang akhirnya bersedia mengajari sang veteran ini, pada awalnya pesimis setelah mengetahui kondisi keseluruhan cacatnya. Ia belum pernah mengajari seseorang membaca huruf Braille dengan menggunakan lidah. Namun karena begitu besarnya keinginan sang veteran ini untuk mengenal Kristus melalui pembacaan Kitab Suci, ia berusaha sangat keras untuk menguasai huruf Braille ini dengan lidahnya. Sampai saat kesaksian yang luar biasa ini diceritakan dari mulut ke mulut, sang veteran yang tidak ingin terkenal ini telah membaca Alkitab dari awal sampai akhir, sebanyak empat kali!

Sebuah keinginan yang luar biasa mampu membuahkan hasil yang mengesankan, jika ditanggapi dengan sikap positif dan usaha keras. Tidak ada satu pun hambatan berarti di dunia ini yang sanggup menggagalkan impian kita, jika kita sungguh-sungguh berusaha dengan keras, dan berjalan dalam perkenanan TUHAN. Mantan prajurit ini tidak terpenjara dalam kecacatan tubuhnya. Jiwanya merdeka mencari TUHAN. Meneladani sang veteran yang begitu rindu dan haus akan Firman TUHAN, izinkanlah penulis bertanya, sudahkah Anda baca Alkitab hari ini?
GOD bless!

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only