Arsip

Sosial Media GBA Center

25 June 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Pujilah Tuhan | Mazmur 103:2 (TB)

1 min read
Pujilah Tuhan

Pujilah Tuhan Mazmur 103:2

“Pujilah TUHAN, hai jiwaku, dan janganlah lupakan segala kebaikan-Nya!” Mazmur 103:2 (TB)

Pujian adalah sebuah bahasa. Juga adalah suatu reaksi. Bahasa pujian adalah bahasa cinta, bahasa kasih, bahasa ucapan syukur. Saat kita mencintai, kita akan memuji. Saat kita bersyukur, kita akan memuji. Karena itu jika hati kita dipenuhi ucapan syukur karena kebaikan TUHAN maka kita akan memuji-muji TUHAN.

Pertanyaannya adalah bisakah kita bersyukur di saat-saat sulit? Bisakah kita memuji-muji TUHAN saat dalam keadaan terpuruk? Dalam perjalanan hidup kita di dunia ini, masalah dan kesulitan hidup pasti akan datang silih berganti. Karena, -ingatlah selalu- jika hidup kita sudah aman, bebas dari semua rasa sakit, dan tidak ada kesulitan lagi, itu berarti kita sudah berada di surga, dan bukan di dunia lagi. Selama kita masih hidup di dunia, maka kita masih akan bertemu tantangan dan kesulitan hidup.

Namun, ayat Firman hari ini mengajar kita untuk selalu memuji TUHAN dan tidak melupakan segala kebaikanNya. Ya, jika kita selalu mengingat segala kebaikan TUHAN dan semua yang sudah IA lakukan bagi kita, maka apapun keadaan kita saat ini, kita bisa tetap bersyukur dan memuji-muji TUHAN. Mintalah Roh Kudus untuk memenuhi hidup kita, maka apapun yang kita hadapi, baik keadaan baik maupun keadaan sulit, kita bisa tetap mengingat segala kebaikan TUHAN, mengucap syukur, dan tetap memuji-muji DIA. Amin.
GOD Bless!

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only