Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Promosi Dari Tuhan | 1 Raja-Raja 11:28 (TB)

1 min read

promosi dari Tuhan

“Yerobeam adalah seorang tangkas; ketika Salomo melihat, bahwa orang muda itu seorang yang rajin bekerja, maka ditempatkannyalah dia mengawasi semua pekerja wajib dari keturunan Yusuf.” 1 Raja-Raja 11:28 (TB)

Promosi merupakan hal yang pada umumnya diraih, bukan didapatkan dengan cuma-cuma. Promosi datang dari atasan, ketika atasan atau pimpinan melihat kelebihan dan usaha maksimal yang diberikan oleh bawahannya. Pada bacaan Firman hari ini, Yerobeam mendapatkan promosi yang serupa dari Raja Salomo karena kerajinan dan ketangkasannya dalam mengemban berbagai tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepadanya.

Alkitab pun mengajarkan kepada kita, sebagai anak-anak ALLAH Bapa untuk selalu melakukan yang terbaik dan memberi yang terbaik dari seluruh kemampuan kita dalam mengerjakan tugas-tugas maupun pekerjaan kita, baik itu dalam pelayanan maupun secara profesional dalam dunia sekuler, seperti kita melakukannya untuk TUHAN. Kita pun diajarkan untuk mengembangkan talenta yang kita terima secara maksimal, bahkan melebihi batas kemampuan kita dan hidup di atas rata-rata hikmat dunia. Anak-anak TUHAN yang hidup dengan inisiatif yang baik seperti inilah, yang selalu memberi lebih dari apa yang diminta dari dirinya, yang akan meraih promosi dari TUHAN, dalam setiap aspek hidupnya.

Biarlah pada hari ini kita terpanggil untuk selalu melakukan yang terbaik dalam segala aspek hidup kita. Setiap kali lebih baik lagi dari kali sebelumnya. Dan bersiaplah menerima promosi dari Sang Raja, Penguasa Segalanya.
God bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

October 2021
M T W T F S S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only