Arsip

Sosial Media GBA Center

25 July 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Perisai Perlindungan | Mazmur 30:12 (TB)

2 min read
Perisai Perlindungan

Perisai Perlindungan

Aku yang meratap telah Kauubah menjadi orang yang menari-nari, kain kabungku telah Kaubuka, pinggangku Kauikat dengan sukacita. (Mazmur 30:12 TB)

Penulis ingin membahas satu dari sekian banyak perbuatan yang dilakukanNya atas kita dan seisi rumah yang setia melakukan mezbah doa atau lebih familiar disebut dengan istilah mezbah keluarga.

Salah satu perbuatan yang Dia lakukan ialah memberi kekuatan ketika menghadapi tantangan. Bukan lagi soal pekerjaan yang sulit dikerjakan, sakit-penyakit, keuangan tetapi melawan keinginan daging dan menuruti keinginan Roh.

Menuruti keinginan Roh tidak hanya dilakukan sehari tetapi sepanjang masa. Banyak orang menjauhi kita karena dianggap sudah tak asik. Banyak orang berikhtiar melakukan hal yang tak baik atas kita karena keputusan untuk menjadi pribadi yang berintegritas. Apa yang orang lain lakukan membuat hati kita menjerit.

Semakin hari jeritan hati kita semakin keras. Jamahan tanganNya dirasakan saat pujian dan penyembahan serta doa dinaikkan, buat kita tersadar bahwa Dia melindungi kita dari orang-orang yang berkata demikian. Bukan fisik, harta, dan takhta yang Dia jaga tetapi hati, pikiran, dan pribadi kita. Itulah yang disebut sebagai perisai perlindungan. Uraian penulis pada artikel hari ini tidak hanya tertuju pada kita karena seisi rumah pasti mengalaminya juga.

Doa:

Teruntuk pembaca yang hingga saat ini belum melakukan mezbah keluarga, terima kasih Tuhan karena telah memberikan peneguhan akan pentingnya melakukan mezbah keluarga. Penulis percaya bahwa Engkau pasti menjamah hati mereka untuk segera melakukan mezbah keluarga sehingga apa yang telah Engkau sampaikan dalam artikel hari ini dapat mereka rasakan. Terima kasih Tuhan, Amin!

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber:https://alkitab.sabda.org/commentary.php?book=19&chapter=30&verse=12

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only