Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Pegang Janji Firman-Nya | Kesaksian Lydia

2 min read

“Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu.”
Markus 11 : 24 (TB)

Shalom saudara-saudara yang dikasihi Tuhan Yesus.

Saya mau menyampaikan kesaksian dalam hal ‘iman yang bertumbuh’ serta ‘iman yang bertambah’. Jika kita mau punya komitmen dengan-Nya, kita harus siap untuk diproses. Artinya apa pun keadaan, situasi, baik suka maupun duka tetap kita bersyukur dan mengucap syukur kepada-Nya dan selalu katakan terima kasih Bapa. Terima kasih atas perkenanan-Mu sepanjang hidup kami di bumi ini. Dan selalu kita mempunyai dan memiliki kerendahan hati. Dan kita pegang terus janji-Nya serta “PERCAYA” itu kata kuncinya. Jalani saja dan lakukan semua bagian yang harus kita lakukan, bagian yang tidak mampu kita lakukan kita serahkan kepada-Nya. Pasti kemenangan-kemenangan Tuhan berikan kepada kita. Jangan pernah bersungut-sungut tetaplah selalu mengucap syukur. Selalu katakan perkataan yang dahsyat.

Hidup ini adalah perjuangan, jadi melalui kita sebagai anak-anak-Nya, jadilah kita menjadi berkat, untuk nama-Nya ditinggikan dan dipermuliakan. Tetaplah setiap hari kita pergunakan senjata dari-Nya yaitu pujian, firman dan doa. Pasti hubungan intim kita sebagai anak kepada Bapa semakin erat melekat kuat. Pastinya hidup kita tidak akan pernah khawatir bahkan takut karena Bapa selalu mengasihi kita. Saya merasakan dan mengalami pergumulan yang sangat berat tetapi saya hanya pegang janji firman-Nya.

Puji Tuhan Yesus, semua diubahkan. Dengan terkagum-kagum saya menerimanya atas mukjizat-Nya yang dahsyattt bagi ekonomi, keuangan kami sekeluarga. Perusahaan kami mendapat kepercayaan menjadi mitra kerja salah satu BUMN besar yang ada di Jakarta, Indonesia.

HaleluYAH! Love you so much LORD JESUS! 

Kiranya kesaksian ini memberikan sukacita dan bahagia kepada saudara yang dikasihi Tuhan Yesus dan iman yang penuh dan bertambah-tambah ada pada saya terjadi kepada saudara-saudara yang terkasih. Amin.

Thanks all.. God Bless U

Kesaksian
Lydia
Indonesia, 27 Januari 2017

Share Artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip

Event & Kegiatan

September 2020
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only