Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Partner Tuhan | Efesus 2:19-20 (TB)

1 min read
Partner Tuhan

Partner Tuhan

Demikianlah kamu bukan lagi orang asing dan pendatang, melainkan kawan sewarga dari orang-orang kudus dan anggota-anggota keluarga Allah, yang dibangun di atas dasar para rasul dan para nabi, dengan Kristus Yesus sebagai batu penjuru. (Efesus 2:19-20 TB)

Tak ada satupun manusia di dunia ini yang tidak menggunakan alas kaki saat berpergian ke suatu tempat, baik jarak jauh maupun dekat. Sebab alas kaki melindungi dari jalanan yang panas dan/atau basah; penuh dengan debu dan kotoran serta batu dan puing-puing keramik.

Tak ada satupun manusia di dunia ini yang sanggup hidup sendiri meskipun telah bertahun-tahun hidup mandiri lantaran sering ditinggal orangtua bekerja atau menjadi anak perantauan, meskipun telah banyak tertolong oleh kemudahan teknologi dan informasi. Pasti ada satu atau dua pekerjaan yang tidak mampu dikuasai, pasti ada pekerjaan yang membutuhkan kerjasama tim guna mempercepat pencapaian target dan menyejahterakan kehidupan orang banyak.

Makna tersirat yang terkandung dari uraian penulis mengenai alas kaki ialah, bahwa semua manusia adalah perpanjangan tanganNya guna menyampaikan berkat yang telah disediakanNya serta pelaksanaan Amanat Agung. Oleh karena itu, seorang pelayan tidak hanya meminta kemampuan dariNya melainkan juga kesadaran agar senantiasa memiliki sinergi yang baik dengan cara merendahkan hati untuk belajar dan menerima setiap kritik dan saran serta menghindari konflik dengan rekan yang lain.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber:

  1. https://alkitab.sabda.org/commentary.php?book=49&chapter=2&verse=19
  2. https://www.gramedia.com/best-seller/filosofi-sepatu/
Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

April 2024
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only