Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

MujizatNya Dalam Hidupku

1 min read

“Aku hendak bersyukur kepada-Mu selama-lamanya, sebab Engkaulah yang bertindak; karena nama-Mu baik, aku hendak memasyhurkannya di depan orang-orang yang Kaukasihi!”   Mazmur 52:11 (TB)

Shalom. Terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk saya membagikan kesaksian saya.

Yesus itu Luar biasa, Yesus itu baik. Tuhan Yesus Baik. Sebelum ini kami hanya menumpang di rumah orang, dan hari ini dapat menyewa rumah sendiri. Walaupun belum dapat rumah milik sendiri tapi saya sangat bersyukur. Secara manusia kami memang tidak mampu tapi Yesus baik. Hari ini suami saya ada pekerjaan dan saya dapat membayar perpuluhan tiap bulan dan dapat membantu saudara saya walaupun tidak banyak. Saya bersyukur dapat membagi sebab semua yang saya dan keluarga miliki dan pakai, makan dan minum hari ini adalah berkat yang Tuhan Yesus beri. Puji Tuhan. Selama saya mengikuti GBA ini banyak mujizat yang saya rasakan dalam kehidupan seharian kami. Walaupun hanya membaca Firman Tuhan tapi ternyata Firman Tuhan adalah kunci kepada jawaban doa saya dan obat untuk setiap masalah yang saya alami.

Saya percaya Tuhan itu baik dan sangat baik dalam hidup kami sekeluarga. Masalah-masalah yang datang tidak akan mengurangi rasa cinta dan syukurku kepada Bapaku Yesus Kristus. Amin

Kesaksian Oleh : Noni (Host dan Peserta GBA A5)

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

April 2021
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only