Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Menempatkan Pada Tempatnya | Matius 5:15 (TB)

1 min read
Menempatkan pada tempatnya

meletakkan pada tempatnya

“Lagipula orang tidak menyalakan pelita lalu meletakkannya di bawah gantang, melainkan di atas kaki dian sehingga menerangi semua orang di dalam rumah itu.” Matius 5:15 (TB)

Kita hidup di zaman dan saat di mana dunia sedang mengalami pergumulan berat. Hal-hal yang mengerikan sedang terjadi. Dunia dihantam oleh berbagai badai kehidupan. Virus penyakit yang mematikan, bencana alam, dan berbagai hal lainnya yang mendatangkan ketakutan, kepanikan, dan kehilangan pengharapan. Di tengah situasi serba gelap, Kita dipanggil untuk menjadi terang dunia.

Sebuah pelita yang dinyalakan, pastinya tidak akan diletakkan di tempat tersembunyi. Karena pelita dinyalakan untuk menerangi kegelapan di sekitarnya, maka pelita tersebut akan diletakkan di tempat di mana pelita itu paling efektif menerangi seluruh ruangan sehingga cahayanya dapat dimanfaatkan oleh semua orang di sekitar pelita tersebut. Saat kita dipanggil menjadi terang dunia, TUHAN ingin meletakkan hidup kita di tempat yang tepat agar dapat menerangi, menyinari, dan bahkan menuntun orang-orang untuk keluar dari kegelapan. TUHAN ingin agar setiap orang di sekitar kita dapat memanfaatkan cahaya yang kita pancarkan untuk beroleh pengharapan dalam Dia.

Hari ini, di tempat kita berada saat ini, mari pancarkan cahaya pengharapan!
GOD bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

October 2021
M T W T F S S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only