Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Mata Penentu Hidup | 2 Petrus 2:14 (TB)

1 min read
Mata Penentu Hidup

Mata mereka penuh nafsu zinah dan mereka tidak pernah jemu berbuat dosa. Mereka memikat orang-orang yang lemah. Hati mereka telah terlatih dalam keserakahan. Mereka adalah orang-orang yang terkutuk! (2 Petrus 2:14 TB)

Mata merupakan sistem optik kompleks yang mengumpulkan cahaya dari lingkungan sekitar, memfokuskannya melalui penyesuaian lensa untuk membentuk suatu gambar kemudian mengkonversi menjadi satu himpunan sinyal listrik, ditransmisikan ke otak melalui jalur saraf kompleks yang menghubungkan mata melalui saraf otak menuju korteks visual dan area lain dari otak untuk selanjutnya memberi koordinasi kepada gerakan serta perilaku.

Pengertian di atas menjelaskan dengan sangat jelas, hidup kita merdeka atau terikat; menjadi berkat atau batu sandungan sangatlah ditentukan oleh apa yang kita tonton dan yang kita baca.

Oleh karena itu, penulis ingin mengajak para pembaca melalui artikel hari ini, bacalah Alkitab serta buku-buku rohani; tontonlah acara TV, film, atau channel YouTube yang berisikan ilmu pengetahuan, kesaksian hidup, video khotbah dengan ajaran yang sehat serta bible study. Sebab penulis memiliki kerinduan yang sangat dalam agar pembaca juga mengalami apa yang penulis alami dimana wawasan serta pengenalan akan Dia tumbuh melalui bacaan dan tontonan yang sudah penulis sebutkan di atas.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber:

  1. https://alkitab.sabda.org/commentary.php?book=61&chapter=2&verse=13
  2. https://id.wikipedia.org/wiki/Mata
  3. https://id.wikipedia.org/wiki/Otak
Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

September 2021
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only