Arsip

Sosial Media GBA Center

25 June 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Masuk GerbangNya | Mazmur 100:4 (TB)

1 min read
Masuk GerbangNya

Masuk GerbangNya

Masuklah melalui pintu gerbang-Nya dengan nyanyian syukur, ke dalam pelataran-Nya dengan puji-pujian, bersyukurlah kepada-Nya dan pujilah nama-Nya! (Mazmur 100:4 TB)

Siapapun yang membuka pagar, terlebih dahulu harus menekan bel atau mengetuk kunci pagar dan mengucapkan sesuatu agar pagar segera dibukakan dan masuk ke dalam rumah.

Perlu menunggu beberapa menit sampai pagar rumah dibukakan tetapi masuk dalam hadiratNya tak perlu menunggu sampai sekian lama sebab Tuhan selalu siap sedia untuk menyambut kita.

Saat kita telah disambutNya, hati begitu bersukacita menaikkan pujian penyembahan hingga terasa hadiratNya begitu melingkupi kita dalam waktu cepat.

Doa:

Biarlah sukacitaMu menunggu kami datang menjadi komitmen kami untuk menaikkan pujian dan penyembahan setiap waktu dengan penuh sukacita.  Amin!

Kita hanya dapat memasuki gerbangNya dengan hati bersukacita setelah kita mengetahui bahwa Dia  siap sedia menunggu kita. Biarlah artikel hari ini tidak hanya menumbuhkan komitmen untuk menaikkan pujian penyembahan tetapi konsisten.

Sumber:https://alkitab.sabda.org/commentary.php?book=Mzm&chapter=100&verse=4

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only