Arsip

Sosial Media GBA Center

25 June 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Make a Wish | Amsal 3:16 (TB)

1 min read
Make a Wish

Make a Wish

Umur panjang ada di tangan kanannya, di tangan kirinya kekayaan dan kehormatan. (Amsal 3:16 TB)

Bagi setiap pembaca atau orang yang pembaca kasihi yang berulang tahun hari ini maupun seminggu ke depan, penulis ingin mengucapkan selamat ulang tahun! Penulis teringat, setiap kita yang berulang tahun pasti mengutarakan harapan di usia yang baru saat hendak meniup lilin, seperti tetap diberikan kesehatan, cepat mendapatkan pekerjaan, diberkati dalam pekerjaan dan usaha, segera diberikan jodoh agar segera menikah kemudian segera diberikan kepercayaan olehNya untuk menjadi orangtua.

Sesungguhnya, artikel hari ini tidak hanya tertuju kepada pembaca atau orang yang pembaca kasihi yang berulang tahun hari ini maupun seminggu ke depan melainkan juga bulan yang akan datang. Penulis menyadari, semakin bertambah usia, pergumulan dan masalah yang dihadapi membuat kepala semakin sakit dan hati semakin galau. Penulis menyadari, semakin bertambah usia, kebutuhan hidup semakin banyak. Penulis juga menyadari, semakin bertambah usia, kekuatan fisik akan bertambah kuat namun pada masanya akan menurun. Namun yang pasti, Tuhan senantiasa memberikan hikmat untuk menyelesaikan setiap pergumulan dan masalah yang dihadapi; memelihara kita dengan pemenuhan kebutuhan sesuai usia; memberi kita kekuatan di saat kekuatan telah menurun karena telah memasuki usia senja.

Semua yang telah Dia berikan atas kita hingga detik ini menumbuhkan rasa cinta kepadaNya; menggerakkan kita untuk semakin semangat beribadah, semangat membaca Alkitab, dan semangat menjadi pelaku Firman.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber:https://alkitab.sabda.org/commentary.php?book=20&chapter=3&verse=16

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only