Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Maju Tak Gentar | Kisah Para Rasul 4:31 (TB)

1 min read

Dan ketika mereka sedang berdoa, goyanglah tempat mereka berkumpul itu dan mereka semua penuh dengan Roh Kudus, lalu mereka memberitakan firman Allah dengan berani. (Kisah Para Rasul 4: 31 TB)

Petrus dan Yohanes menceritakan kepada teman-teman mereka bahwa para imam, kepala pengawal bait Allah serta orang Saduki menahan mereka setelah memberitakan Firman. Keesokan harinya, mereka disidang oleh para pemimpin Yahudi, para imam serta ahli Taurat. Mereka dibebaskan setelah melihat orang yang telah mereka sembuhkan berdiri di samping mereka. Yang teman-teman mereka lakukan setelah mendengar cerita tersebut ialah berdoa dan tak lama kemudian, bergoyanglah tempat mereka berdoa dan mereka semua kepenuhan oleh Roh Kudus yang membuat mereka semakin berani dalam memberitakan FirmanNya.

Selaras dengan mereka, ada juga beberapa orang di masa kini yang pada akhirnya memutuskan untuk keluar dari agama sebelumnya kemudian masuk Kristen; meski mereka dicaci maki dan dikutuk karena keputusannya tersebut namun mereka tidak mundur karena Roh Kudus memberikan keberanian untuk menyatakan bahwa Dia adalah satu-satunya Juruselamat.

Biarlah melalui dua kisah di atas memotivasi kita untuk terus berjalan maju beritakan Firman meski dari hal yang paling kecil terlebih dahulu. Mereka akan mencaci maki dan mengutuk kita namun janganlah gentar sebab ada Roh Kudus yang senantiasa bersama dengan kita.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber:

  1. https://alkitab.sabda.org/commentary.php?book=Kis&chapter=4&verse=31&cmt=full
  2. https://id.wikipedia.org/wiki/Murtad
Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

October 2021
M T W T F S S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only