Arsip

Sosial Media GBA Center

24 July 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Luka Yang Menyembuhkan | Yesaya 53:5b

1 min read
Luka Yang Menyembuhkan

Luka Yang Menyembuhkan Yesaya 53:5b

“Ganjaran yang mendatangkan keselamatan bagi kita ditimpakan kepadanya, dan oleh bilur-bilurnya kita menjadi sembuh.” Yesaya 53:5b (TB)

Setiap manusia yang terluka cenderung melukai orang lain pula. Orang yang paling sering melukai orang lain adalah orang yang terluka. Tidak ada orang bahagia yang suka mencari gara-gara atau memulai pertengkaran. Karena itu orang-orang yang punya karakter yang sulit seringkali adalah orang yang paling terluka.

Namun ayat Firman hari ini menyatakan bahwa ada luka yang tidak melukai, melainkan menyembuhkan. Ya, bilur-bilur Yesus menyembuhkan kita. Renungan kemarin telah mengajarkan bahwa setiap luka yang ditanggung Yesus menebus setiap bagian hidup kita. Dan bilur-bilurnya sungguh menyembuhkan kita. Bukan hanya segala penyakit kita bisa sembuh, jika kita percaya kepadaNya. Namun juga setiap luka hati kita, setiap parut yang ditorehkan orang lain di hati kita, semua itu sanggup sembuh oleh bilur-bilur Yesus.

Hari ini, mari terima kesembuhan dari bilur-bilur Yesus. Apapun penyakit kita, percayalah, bilur-bilurNya sanggup, dan telah menyembuhkan kita. Amin.
GOD bless!

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only