Arsip

Sosial Media GBA Center

22 July 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Life is A Journey | Kisah Para Rasul 20:24 (TB)

1 min read

Life is A Journey Kisah Para Rasul 20:24

“Tetapi aku tidak menghiraukan nyawaku sedikit pun, asal saja aku dapat mencapai garis akhir dan menyelesaikan pelayanan yang ditugaskan oleh Tuhan Yesus kepadaku untuk memberi kesaksian tentang Injil kasih karunia Allah.” Kisah Para Rasul 20:24 (TB)

Kehidupan ini adalah sebuah perjalanan. Kisah hidup sejak kita lahir, bertumbuh, bertemu dengan TUHAN dan menerima DIA secara pribadi sebagai TUHAN dan bahkan sebagai segalanya dalam hidup kita, adalah kisah perjalanan kehidupan kita. Kita berjuang dari poin A ke poin B, dan mulai lagi dari poin B, berjuang, dan menang, -sambil iman kita terus bertumbuh.

Menapaki langkah-langkah dalam perjalanan kehidupan kita, janganlah kita hanya berfokus pada naik turunnya dan suka duka perjalanan kita. Jangan hanya berfokus pada hambatan dan kesulitan. Namun arahkan juga pandangan kita ke depan, ke garis finish. Kita tentu ingin menjadi orang yang finish well, yang menyelesaikan perjalanan kita dengan baik.

Hari ini, mari arahkan pandangan kita ke hal-hal yang tidak kelihatan, pada garis finish yang ada di depan kita, meski kita belum melihatnya. Bangun hubungan yang dekat dengan TUHAN sehingga kita yakin bahwa IA selalu menemani kita dalam menjalani kehidupan ini. Yakinlah, kita tidak pernah ditinggalkan sendirian, bahkan IA menjanjikan masa depan yang penuh kebahagiaan, sebelum dan setelah melewati garis finish kita. Amin.
GOD bless!

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only