Arsip

Sosial Media GBA Center

22 July 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Learning From Mistakes | Yesaya 65:17 (TB)

1 min read
Learning From Mistakes

Learning From Mistakes Yesaya 65:17

“Sebab sesungguhnya, Aku menciptakan langit yang baru dan bumi yang baru; hal-hal yang dahulu tidak akan diingat lagi, dan tidak akan timbul lagi dalam hati.” Yesaya 65:17 (TB)

Kita tidak selalu benar, iyakan? Seringkali kita berbuat salah. Bahkan jika Anda merasa sangat suci sekalipun, Anda pasti pernah berbuat salah. Karena tidak ada seorang pun yang luput dari kesalahan. Yang menjadi point utama adalah segeralah berbalik begitu kita menyadari telah bersalah. Jangan berlama-lama berkubang dalam kesalahan. Jangan ragu, jangan malu, jangan tidak peduli, jangan berdalih. Segeralah bangkit dan cepatlah tinggalkan kesalahan dan dosa kita.

Kehancuran seringkali tejadi bukan karena tidak menyadari kesalahan, namun karena tidak mau dan tidak mampu meninggalkan dosa. Atau mungkin sudah meninggalkan, namun kemudian jatuh lagi dalam kesalahan yang sama. Mengulang lagi dosa yang sama. Bolak balik demikian, dengan dalih, “Memang saya sudah seperti ini.” Atau, “Memang keluarga saya, atau latar belakang saya seperti ini, karena itu saya tidak bisa berubah.”

Kabar baiknya adalah TUHAN tidak akan membiarkan anak-anakNya hidup berkubang dosa. Saat kita menyadari dan mengakui dosa kita, IA akan memacu kita meninggalkan dosa dan berbalik untuk memulai kembali. IA mendorong kita agar berusaha hidup lebih baik di hari-hari yang akan datang. Bahkan IA memberikan kesempatan-kesempatan baru bagi kita. Sehingga kita bisa belajar dari kegagalan-kegagalan masa lalu untuk memulai awal baru yang lebih baik.

Hari ini, ingatlah bahwa TUHAN telah mengampuni kita dan melemparkan kesalahan-kesalahan kita sejauh timur dari barat. Bangkitlah, tinggalkan dosa, dan jangan kembali lagi ke jalan dosa kita.
GOD bless!

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only