Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Kunaikkan Syukur dengan Menyokong Pembangunan Rumah Tuhan | 1 Tawarikh 18:11 (TB)

1 min read

Juga barang-barang ini dikhususkan raja Daud bagi TUHAN, bersama-sama perak dan emas yang diangkutnya dari segala bangsa, yakni dari orang Edom, dari orang Moab, dari bani Amon, dari orang Filistin dan dari oramg Amalek. (1 Tawarikh 18:11 TB)

Tuhan menyertai Daud kemanapun ia pergi berperang, termasuk pada saat berperang melawan raja Hadadezer. Daud menerima emas, perak, dan tembaga sebagai hadiah kemenangan dari Hadoram; dimana barang-barang tersebut dikhususkan sebagai wujud ucapan syukur atas penyertaanNya ketika ia berperang dan kelak barang-barang ini dikhususkan guna pembangunan rumah Tuhan yang dibangun oleh Salomo sesuai janji yang pernah Dia katakan.

Menyokong pembangunan rumah Tuhan berarti menunjang renovasi gedung gereja melalui persembahan. Dengan kata lain, gaji yang kita dapatkan melalui pekerjaan yang kita lakukan selama ini tidak terlepas dari penyertaan Tuhan dan sudah sepatutnya kita berikan sebagai persembahan guna menyokong pembangunan rumah Tuhan, yang sering kita sebut dengan istilah “gereja lokal” dimana kita mengalami pertumbuhan iman, pengenalan akan Dia, serta perubahan hidup yang luar biasa.

Saat kita mendengar bahwa sebentar lagi akan ada pembangunan rumah Tuhan; sebagai wujud ucapan syukur kita karena Dia telah menyertai pekerjaan yang kita lakukan selama ini; mari berkomitmen dari sekarang untuk memberikan persembahan dengan hati yang penuh sukacita.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber:

  1. https://jagokata.com/arti-kata/menyokong.html
  2. https://bit.ly/2FYF1wa
  3. https://bit.ly/2ZZ27dr
Share Artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip

Event & Kegiatan

October 2020
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only