Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Kulakukan UntukMu | Efesus 6:6 (TB)

1 min read

Kulakukan UntukMu

“Jangan hanya di hadapan mereka saja untuk menyenangkan hati orang, tetapi sebagai hamba-hamba Kristus yang dengan segenap hati melakukan kehendak Allah,” Efesus 6:6 (TB)

Salah satu nilai terpenting dalam hal integritas adalah untuk dapat bertahan dengan nilai-nilai yang kita pegang dan percayai, tanpa memedulikan situasi dan kondisi yang sedang berlangsung. Integritas berarti bahwa kita bertahan dengan nilai-nilai prinsip kita, tidak peduli hujan badai atau kemarau yang sedang kita hadapi.

Sebagai orang percaya, kita wajib untuk memiliki integritas. Awal dari integritas seorang Kristen berasal dari motivasi dan kerinduan yang besar untuk menjadi terang dan garam bagi dunia, dimulai dari lingkungan sekitar. Melalui ayat bacaan hari ini, kita diingatkan untuk senantiasa memiliki hati yang tulus untuk melayani, dalam segala situasi. Bukan hanya untuk dilihat dan dinilai orang, tetapi sungguh-sungguh untuk menyenangkan hati TUHAN. Prinsip Firman TUHAN yang kita pegang dan pelajari setiap hari melalui pembacaan Firman akan berakar dengan kuat dalam hidup kita sehingga bertumbuh dan menghasilkan buah perbuatan dan kelakuan yang menjadi garam dan terang bagi orang-orang di sekitar kita, sehingga sesuai rencana TUHAN, pada waktunya akan menjadi garam dan terang bagi dunia.

Mari semakin giat melayani, melatih integritas dan menumbuhkan semangat untuk menjadi garam dan terang bagi sekeliling kita. Karena semuanya kita lakukan hanya untuk TUHAN.
GOD bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

August 2021
M T W T F S S
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only