Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Segala Ketakutan Digantikan dengan Kekuatan

2 min read

Saya host Berlin ingin menyaksikan cinta kasih Tuhan dalam sepanjang mengikuti GBA…
Mula-mula kawan ajak, terus saya masuk, karena sudah biasa sebelum masuk GBA saya memang bangun pagi baca Alkitab dan berdoa sebelum melakukan aktivitas jadi, sudah baca lapor. Akhirnya, saya jadi top 10 terus. Tetapi, saya tidak perasan kalau saya top 10, mungkin satu minggu baru aku perhatikan kok nama saya ada terus di top 10.  Pendek cerita, saya di WhatsApp oleh host katanya ikut training, awalnya juga aku tidak paham apa tapi aku jawab iya mau. Lucu kalau ku ingat balik saat saya training. Hari pertama oke, berjalan lancar, hari kedua mulailahhh iblis tidak senang, ada saja kesibukan yang mau menghalang. Sampai hari ke tiga saya bilang sama iblis kamu tidak akan pernah menghalang saya untuk menggikuti training ini karena saya percaya ini adalah panggilan Tuhan untuk saya menjadi berkat buat orang lain. Puji Tuhan, saya lulus training itu, saya kira sampai di situ. Tidak pernah terpikir kalau sudah lulus kita jadi host yaitu dalam pelayanan di D4.

Awalnya, saya jujur mau memundurkan diri karna saya pikir saya tidak pandai, saya tidak boleh, tapi saya berdoa, Tuhan kalau ini yang kau mau aku lakukan, aku berserah, berikan aku talenta dalam berkata-kata lewat media sosial ini. Terus saya mencari siapa yang akan melayani bersama saya di D4 dan host bilang host Fidelis. Saya mulai cari di grup host dan ada host yang baik memberikan aku nomor teleponnya. Thankyou host, terus saya langsung WhatsApp dia saya bilang, host jujur, saya tidak pandai. Dengan jawaban yang sangat mengguatkan aku, dia bilang, kita kerja sama host. Wow puji Tuhan, saya semakin yakin kalau saya boleh. 💪  Hmm.. walau banyak yang saya salah, tapi saya percaya kalau Tuhan sudah berkehendak untuk kita melayani, segala ketakutan digantikan dengan kekuatan. HALELUYA 🙏

Bagi laskar-laskar kristus ayo jadikan ALKITAB 📖  buku cerita karena, banyak yang perlu kita pelajari dan lakukan dalam membaca Firman Tuhan ini.

Terimakasih, Tuhan Yesus Memberkati kita semua.

Kesaksian
Berlin
Host D4
10 Agustus 2019

Share Artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip

Event & Kegiatan

September 2020
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only