Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Do Your Best

2 min read

Shalom selamat Sore..
Saya Host Rachel mau bersaksi..

Pada tanggal 14 Agustus, badan saya terasa tidak enak… Badan panas, batuk, pilek, suara parau berhari-hari kehilangan suara. Saya bilang saya ingin istirahat sejenak TUHAN tapi, TUHAN tidak jawab.

Saat itu saya sedang melayani host di BRM F7, saya harus standby di group training host karena ada peserta training dari team F. Saat itu saya banyak tugas di sekolah anak-anak… juga di Gereja untuk persiapan HUT RI, saat itu saya juga sudah isi list daftar hadir masuk menara doa GBA tanggal 17 Agustus. Ya sudahlah mengalir saja, saya melakukan apa yang menjadi bagian saya semaksimal mungkin.

Pada tanggal 17 Agustus, mengingat saya tidak ada suaranya, saya telepon PIC Riza untuk tidak hadir ke Menara Doa, tapi PIC Riza bilang datang saja, TUHAN tidak lihat suara tapi lihat hati dan doa kita. Jadi, saya pikir yg penting hadir. Rencana hanya satu jam saja saya masuk MENARA DOA, tapi TUHAN tahan saya. Disana saya tidak menyadari pada rencana awal yang hanya satu jam dan ternyata malah sampai selesai menara Doa saya ada disana. Bahkan, saya sangat diberkati dan benar-benar masuk dalam hadirat-NYA.

Entah kenapa sakit saya pun tidak kunjung sembuh sampai dua kali berobat badan saya malah tambah tidak enak, jalan kayak melayang-melayang.. Dan obat yang dokter kasih ke saya tidak bikin saya sembuh jadi saya memperbanyak minum juice buah dan memperbanyak konsumsi sayuran.
Hari ke-12 saya sakit, tanggal 26 agustus, pas buka puasa rutin dari team Doa GBA, saya melihat tangan dan badan saya penuh bintik-bintik merah. Saya panik, saya berpikir saya kena DBD, saya langsung balik ke Dokter. Setelah diperiksa, ternyata saya CAMPAK, efek dari suhu badan yg panas. Teman-teman yang menengok saya tertawa, mereka bilang, Campak kayak bayi saja 😁

Yang saya ingin bagikan disini TUHAN mampukan saya melakukan bagian saya melayani-NYA dalam kondisi sakit dan TUHAN melakukan bagianNYA untuk saya yaitu menyempurnakannya. BERSAMA DIA saya melakukan banyak perkaraπŸ˜‡

Mari teman-teman NEVER GIVE UP !! untuk melakukan bagian kita melayani-NYA karna TUHAN sendiri yang akan memampukan dan menyempurnakan-NYA.

Semoga kesaksiannya bisa memberkati teman-teman semua. πŸ˜‡πŸ™

Kesaksian
Rachel Irawati
Co PIC Team F
31 Agustus 2019

Share Artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip

Event & Kegiatan

September 2020
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! πŸ‘‹πŸ»
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? πŸ™πŸ»

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only