Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Komitmen Membaca Firman Tuhan

1 min read

Kesaksian
Agus Aquino, Edi Kaha, Owen, Remy Lan

Agus Aquino
Yang mau saya saksikan disini adalah bagaimana saya belajar untuk taat dan setia terhadap hal-hal atau perkara-perkara kecil didalam membaca dan melapor ini… Kadang, kalau sudah tertinggal lebih dari lima pasal atau kalau membaca satu pasal yang ayatnya panjang dan banyak, saya merasa malas. Tapi, saya mau belajar taat dan setia serta belajar untuk tidak berkompromi dan mengerti  kalau ada harga yang harus dibayar kalau telat baca Alkitab. Dan ketika saya tetap rajin membaca Alkitab, Tuhan izinkan banyak hal-hal yang baik terjadi dalam hidup saya.

Edi Kaha
Dengan ikut GBA saya lebih teratur baca Firman setiap hari, makanan rohani saya terpenuhi dan mengajarkan saya untuk tetap taat dan setia sampai akhir. Terima kasih GBA dan para host

Owen
Saat ikut GBA, pertama-pertama saya sebenarnya mengeluh-ngeluh, tapi saya timbag- timbang, boleh deh ikut dan coba ikutin prosesnya dulu. Dan sampai saat ini saya belajar untuk konsisten dan bertanggung jawab atas komitmen yang sudah saya ambil. Dari sisi pembacaan Firman pun saya bisa di ingatkan nilai-nilai Firman dan ga buta-buta banget soal Alkitab..

Remy Lan
Kalau saya bersyukur ikut GBA ini. Saya belajar berdisiplin, berkomitmen dengan Tuhan. Yang terakhir, gerakan ini merubah hidup saya. Luar biasa! Dengan GBA ini, kita secara sadar atau tidak sadar hadir dalam hadirat Tuhan. Aku juga belajar banyak dari adik-adik saya di GBA ini untuk melayani orang lain. Puji Tuhan!

Share Artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip

Event & Kegiatan

September 2020
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only