Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Kekuatan Dari Firman Allah | Ibrani 4:12 (TB)

1 min read

“Sebab firman Allah hidup dan kuat dan lebih tajam dari pada pedang bermata dua mana pun; ia menusuk amat dalam sampai memisahkan jiwa dan roh, sendi-sendi dan sumsum; ia sanggup membedakan pertimbangan dan pikiran hati kita.” Ibrani 4:12

Kompas merupakan sebuah alat yang terdiri dari magnet, yang dapat senantiasa menunjuk ke arah utara bumi. Kompas merupakan sebuah hal yang sederhana, kecil, bahkan kadang terkesan terlalu sederhana untuk dapat menentukan arah berjalannya sebuah kapal besar atau pesawat terbang. Namun pada kenyataannya, kompaslah yang menjadi penentu dari segala hasil pertimbangan dan pemikiran pilot, nahkoda, navigator, dan petualang manapun yang pernah melakukan penjelajahan di seluruh bumi ini.

Di dalam perjalanan kehidupan kita, kita sedang berjalan pada sebuah peta yang tidak kita sepenuhnya pahami atau ketahui. Kompas kita adalah Firman Tuhan, yang menjadi penentu langkah kita selanjutnya dalam perjalanan hidup kita. Biarlah Firman Tuhan yang senantiasa menjadi pemisah antara pertimbangan dan pemikiran kita, dengan keinginan daging dan dunia serta kebutuhan roh kita. Firman Tuhan yang mempertajam keputusan kita untuk melangkah ke mana selanjutnya. Salah satu destinasi yang kita harus tuju di dalam hidup kita adalah perjalanan panjang kehidupan untuk senantiasa mengejar kekudusan dan hidup saleh di hadapanNya.

Biarlah “Kompas” Firman Tuhan dapat menuntun kehidupan kita untuk mengejar hidup yang sepenuhnya kudus di hadapanNya.

God bless!

Share Artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip

Event & Kegiatan

January 2021
M T W T F S S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only