Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Kebaikan Tuhan Nyata Dalam Segala Hal

3 min read

“Alangkah limpahnya kebaikan-Mu yang telah Kausimpan bagi orang yang takut akan Engkau, yang telah Kaulakukan bagi orang yang berlindung pada-Mu,” Mazmur 31:20

Shallom sahabat GBA dan semua anak-anak Tuhan 🙏

Saya mau bersaksi atas kebaikan Tuhan Yesus dalam hidup kami. Kami serumah ada 5 orang, yaitu saya, suami, ibu saya, dan 2 adik saya. Awal Juli suami saya demam, besoknya saya ikutan demam juga, kami berdua panik, lalu menelpon teman kami yang dokter. Kami diberi resep obat, dalam kondisi demam saya ke apotik membeli obat. Dari gejalanya, saya dan suami terpapar covid. Dokter teman saya selalu menguatkan saya dan suami. Saya pun selalu berdoa dan mengandalkan Tuhan Yesus untuk kesembuhan covid. Besoknya adik saya kena  covid. Adik yang 1 lagi, puji Tuhan sehat.

Seminggu kemudian, ibu saya demam, kakinya susah jalan. Malam itu, sekitar jam 11 malam, saya yang masih dalam kondisi isoman, tapi badan sudah mulai fit, Bersama adik dan suami mengantar ibu saya ke RSPP untuk berobat. Ibu diperiksa di UGD, menjalani test swab, lalu dinyatakan positif covid. Langsung masuk ke ruang isolasi di RSPP. Ibu saya malam itu PCR lagi untuk hasil yang akurat, sambil menunggu untuk dapat kamar di RS pelayanan Covid Modular Simprug. Puji Tuhan Haleluya, malam itu ibu saya langsung ditangani di ruang isolasi covid di RSPP. Padahal malam itu saya melihat ada 2 pasien covid tidak bisa diterima di RSPP.  Karena kemurahan dan kebaikan Tuhan, Tuhan Yesus baik, memberikan kelancaran, sehingga ibu saya segera dapat kamar isolasi di RSPP, sambil menunggu pindah ke RS Covid Modular Simprug. Puji Tuhan berkat Tuhan Yesus luar biasa, setalah semalam dirawat di ruang isolasi covid RSPP, besoknya sekitar jam 11 siang,  ibu saya dipindahkan ke RS Covid Modular Simprug. Walaupun ada sedikit pertentangan dari adik saya, yang ingin ibu isoman di rumah saja. Tetapi menurut keterangan dokter, ibu saya harus dirawat di RS karena ada pnemoia dan pengentalan darah. Jadi tidak bisa dirawat di rumah saja. Saya merasa sedih melihat  ibu saya pada waktu itu saat dibawa ke RS dengan ambulance. Karena biasanya ibu selalu ditemani oleh anak-anak di rumah, dan kali ini ibu sendiri, walaupun ada 2 orang di dalam mobil itu bersama ibu. Kami sedih dan bingung memikirkan siapa yang akan mengurus ibu di RS, Karena kaki ibu sakit dan susah jalan. Selain itu ibu saya tidak tahu pakai hp sama sekali. Tetapi, Puji Tuhan, Tuhan Yesus baik, ibu saya dapat kamar rawat biasa di RS Simprug, dan kami bisa berkomunikasi  melalui telepon biasa yang ada di kamar ibu melalui admin RS Covid  Modular. Tuhan Yesus sungguh baik. Tuhan Yesus tidak membiarkan ibu saya sendiri. Tuhan Yesus selalu  menyertai ibu saya, dengan mengirim orang-orang baik di sekitar ibu saya. Saat saya menelpon ibu saya, selalu ada orang yang membantu ibu. Baik teman sekamar, petugas kesehatan, maupun cleaning service, semua baik. Semua Karena anugrah Tuhan. Tak lupa kami berbagi kue buat petugas kesehatan, cleaning service, dan teman sekamar ibu saya, yang selalu membantu ibu, terutama saat menelpon, karena ibu saya tidak mengerti cara pakai hp. Puji Tuhan, bahkan hari Minggu ibu saya tetap mengikuti ibadah online, bisa mengikuti zoom meeting dari gereja yang berdoa untuk jemaat gereja yang terpapar covid. Sangat menyemangati ibu saya.

Setelah 10 hari dirawat dengan baik oleh dokter dan petugas kesehatan di RS covid, ibu saya diijinkan pulang ke rumah. Walaupun masih positif, kami sekeluarga selalu berdoa agar ibu sehat kembali. Setelah seminggu isoman di rumah, hasil PCR negatif, puji Tuhan, kami sekeluarga sudah negatif dari Covid dan sehat Kembali. Puji Tuhan Haleluyah. Saya sekeluarga bisa melewati ini semua,  berkat yang luar biasa dari Tuhan Yesus. Amin 🙏. Kiranya semua anak-anak Tuhan selalu diberikan kelancaran dan kemudahan dalam melewati setiap masalah. Amin 🙏.

Mohon dukungan doa, untuk kesembuhan lutut kaki ibu saya, biar bisa berjalan, walaupun menggunakan tongkat. Amin. Terima kasih Tuhan Yesus, Tuhan Yesus memberkati kita semua Amin. 🙏

Kesaksian Oleh : Viske (Peserta GBA B7)

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

September 2021
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only