Arsip

Sosial Media GBA Center

14 July 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Kado untuk Orangtua | Amsal 6:20 (TB)

1 min read
Kado untuk Orangtua

Kado untuk Orangtua

Hai anakku, peliharalah perintah ayahmu, dan janganlah menyia-nyiakan ajaran ibumu. (Amsal 6:20 TB)

Melalui artikel hari ini, penulis ingin ucapkan selamat ulang tahun kepada orangtua pembaca yang hari ini merayakan pertambahan usia. Penulis percaya bahwa Tuhan Yesus selalu berikan kesehatan, damai sejahtera, sukacita serta keberhasilan dalam melaksanakan pekerjaan dan kegiatan sehari-hari. Selain ingin mengucapkan selamat ulang tahun, penulis juga ingin menyampaikan pesan secara khusus kepada pembaca yang belum bekerja.

Sebagai anak, tentunya ingin membelikan kue ulang tahun dan kado sebagai tanda cinta kasih terhadap mereka. Yang menjadi kendala sekarang ialah, uang tidak punya karena belum bekerja. Lalu, apa yang harus dilakukan sekarang? Jawabannya sangat sederhana, bahwa yang mereka inginkan ialah pembaca masih ingat mengucapkan selamat ulang tahun dan berkomitmen untuk menjadi anak yang mudah dididik dan dibimbing. Bagaimana mungkin bisa dididik dan dibimbing dengan mudah jika tidak pernah membaca dan merenungkan Fitman Tuhan?

Bagi pembaca yang sudah bekerja, penulis ingin artikel hari ini dibagikan kepada sahabat pembaca yang sampai saat ini belum bekerja.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber:https://alkitab.sabda.org/commentary.php?passage=Amsal%206:20

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only