Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Kabar Sukacita | Yesaya 61:1 (TB)

1 min read

Kabar Sukacita Yesaya 61:1

“Roh Tuhan ALLAH ada padaku, oleh karena TUHAN telah mengurapi aku; Ia telah mengutus aku untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang sengsara, dan merawat orang-orang yang remuk hati, untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan kepada orang-orang yang terkurung kelepasan dari penjara,” Yesaya 61:1 (TB)

Kelahiran Yesus Kristus yang kita rayakan sebagai hari Natal adalah kabar gembira bagi seluruh umat manusia. Karena Juruselamat kita telah datang ke bumi. KedatanganNya semata-mata untuk manusia. Untuk menebus kita dari dosa, mengangkat kita dari keterpurukan, membalut luka hati, membebaskan yang tertawan, dan menyelamatkan kita semua. Karena itulah seharusnya semua manusia bersukacita atas kabar Kelahiran Sang Juruselamat.

Firman renungan hari ini mengajarkan bahwa melalui urapan dari Roh ALLAH, kita dimampukan untuk memberitakan kabar sukacita ini. Natal adalah tentang DIA. Dari, oleh, dan untuk DIA. Bahwa seorang Raja yang besar dan berkuasa telah datang ke dunia. Lahir sebagai manusia. Memilih tempat yang hina, mengambil rupa seorang hamba. Untuk memberi kesempatan kepada setiap orang, dari latar belakang mana pun, dalam keadaan bagaimana pun, untuk dapat menerima keselamatan yang DIA anugerahkan.

Kabar sukacita inilah yang harus kita beritakan. Perkenalkan Kristus kepada setiap orang. Agar setiap orang dapat menikmati sukacita yang sama yang telah kita terima dari DIA. Natal adalah kabar sukacita bagi seluruh bumi!
GOD bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

August 2022
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only