Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Ini Aku Tuhan, Utuslah Aku |Yesaya 6:8

1 min read

Lalu aku mendengar suara Tuhan berkata: “Siapakah yang akan Kuutus, dan siapakah yang mau pergi untuk Aku?” Maka sahutku: “Ini aku, utuslah aku!” Yesaya 6:8

Nabi Yesaya adalah nabi yang mendapatkan penglihatan mengenai Kekudusan Tuhan, dan saking terpesonanya dengan penglihatan itu, Nabi Yesaya tercatat sebagai satu-satunya Nabi yang mengajukan dirinya untuk melayani Tuhan. Dalam Kitab Yesaya 6:8, Yesaya menjawab panggilan Tuhan dengan berkata, “Ini aku Tuhan, utuslah aku!”

Kehidupan kekristenan merupakan sebuah perjalanan menuju kekudusan yang dituntun oleh TUHAN. Sejak kita diselamatkan, kita telah dikuduskan dan dibersihkan dari segala dosa yang lampau dalam kehidupan kita. Namun kehidupan yang kudus bukanlah akhir dari perjalanan melainkan itu hanyalah awal mula dari kehidupan kekristenan kita.

Langkah selanjutnya setelah kita dikuduskan adalah melayani TUHAN yang telah menguduskan dan menyucikan kita.

Setelah kita menerima pengudusan dari TUHAN, kita memenuhi standar untuk dapat menjadi pelayan TUHAN di dalam hadiratNya. Biarlah kita menjadi pelayan TUHAN yang selalu haus dan lapar akan Dia, selalu rindu akan pelayanan pada hadiratNya. Dan biarlah melalui pelayanan kita, banyak jiwa-jiwa boleh ikut diselamatkan dan beroleh pengudusan dari TUHAN.

God bless!

Share Artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Arsip

Event & Kegiatan

April 2021
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only