Arsip

Sosial Media GBA Center

21 July 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

In Love With YOU | Roma 12:2 (TB)

1 min read
In Love With YOU

In Love With YOU Lukas 7:38

“Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.” Roma 12:2 (TB)

Sepanjang hari-hari yang telah berlalu selama tahun 2022, kita telah banyak membahas tentang perkenanan TUHAN disertai dengan berbagai cara dan langkah untuk dapat mengejarnya. Namun, perlu untuk kita pahami sungguh-sungguh bahwa perkenanan TUHAN datang saat cinta kita kepada TUHAN melebihi cinta kita akan dunia.

Ketika kita mencintai seseorang atau sesuatu, maka kita akan memberi usaha ekstra untuk dapat mengikuti kesukaan atau melakukan keinginan orang atau benda tersebut. Sama halnya hubungan kita dengan TUHAN.

Perkenanan TUHAN adalah bukti nyata bahwa kita telah mencapai suatu level di dalam hubungan pribadi kita bersama dengan TUHAN, yaitu cinta sejati akan DIA. Saat kita sungguh-sungguh mencintai DIA, kita mengerti kehendakNya, melakukan yang baik, yang sempurna dan yang menyenangkan hatiNya. Dalam keadaan inilah kita berkenan saat cinta kita menyambut cinta TUHAN yang sempurna.

Pada hari ini, biarlah kita menunjukkan pada dunia komitmen kita kepada TUHAN dengan meraih perkenananNya, yang adalah bukti nyata dari cinta kita kepadaNYA.
GOD bless!

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only