Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Iman dan Kekuatan dari Firman Tuhan

1 min read

“Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia.”
1 Korintus 15:58

Puji Tuhan ada nya GBA, saya sering kali dimanang kan dari segala peluru-peluru tibakkan yang berbagai jenisnya. Oleh kerna mengikuti group ini saya punya kemenganagan yang luar biasa. Dan apa bila sudah habis pembacaan tu hari ,saya seperti hilang sesuatu yang harus saya kerja. Kerna, tanpa membaca firman Tuhan, hidup saya ta berdaya. Jadi, ada nya kembali lagi untok besama sama dalam kempulan ini, puji Tuhan seperti saya diterima bertugas kembali untok mejaga iman dan kekuatan dalam mengahadapi segala tibakkan dan cabaran setiap hari. Puji Tuhan, banyak panggilan pelayanan saya di tahun baru ini tahun 2020, tahun berkat buat kita semua.

Minta semua dalam persekutuan ini bawa saya dan suami saya dalam doa. kalau di ikut kan pekerjaan dan business yang kami jalankan, memang tidak mudah kami dapat ikut dalam pelayanan. Tapi, oleh kerna ini lah panggilan yang luar biasa bagi kami di tahun baru ini, kami akan tinggal kan kerja kami buat masa ini. Kami akan melangka pakai apa saja yang ada kami miliki.

Puji Tuhan akan memberkati kita semua.

Kesaksian
Sangan Karim
J2 GBA Sarawak

Share Artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip

Event & Kegiatan

September 2020
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only