Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

I’m Surrender | Amsal 3:5-6 (TB)

1 min read
I'm Surrender

I'm Surrender

Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu. (Amsal 3:5-6 TB)

Tak terasa Natal akan tiba beberapa hari lagi. Beberapa gereja, keluarga, dan perusahaan melakukan prosesi pertukaran kado dengan nominal harga yang telah ditentukan. Jika direnungkan, prosesi tukar kado melambangkan perasaan yakin dan percaya dalam hati semua orang yang berada dalam ruangan tersebut, bahwa kado yang diterimanya memiliki bentuk dan fungsi yang lebih menarik dan bermanfaat dibandingkan kado yang dipersiapkannya.

Uraian penulis pada awal paragraf seharusnya diterapkan dalam kehidupan setiap orang Kristen, yaitu percaya seutuhnya bahwa rencana Tuhan pasti yang terbaik meskipun saat ini belum diketahui secara pasti apa yang menjadi rencanaNya dalam hidup kita. Bukan sekedar percaya tetapi diwujudnyatakan dalam tindakan, yaitu menjadi pelaku Firman. Dengan menjadi pelaku Firman, kita tentu mengakui kebesaran Tuhan sehingga dapat melihat banyak mujizat dalam hidup serta mampu melakukan segala sesuatu yang melampaui batas kemampuan kita.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber:https://alkitab.sabda.org/commentary.php?book=Ams&chapter=3&verse=6&cmt=full

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

February 2024
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
26272829  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only