Arsip

Sosial Media GBA Center

18 June 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Hope To The Hopeless | Yesaya 40:29 (TB)

2 min read
Hope To The Hopeless

Hope To The Hopeless Yesaya 40:29

“Dia memberi kekuatan kepada yang lelah dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya.” Yesaya 40:29 (TB)

Renungan kemarin telah menguatkan kita bahwa dalam kelemahan pun kita tetap kuat sebab kita memiliki TUHAN sebagai sumber kekuatan yang dahsyat. Dan bahwa kekuatan yang melimpah dari TUHAN telah memberi kita semangat untuk menjalani kehidupan ini dengan penuh harapan. Karena itu, hari ini, kita diingatkan untuk menguatkan yang lemah dan memberi harapan pada yang berputus asa. Janganlah menyimpan berkat untuk diri kita sendiri saja, tetapi alirkanlah, sehingga kita menerima kelimpahan dari aliran-aliran berkat tersebut. Pertanyaannya, dengan cara bagaimana kita mengalirkan pengharapan?

Dalam kehidupan kita sehari-hari, tentunya kita sering bertemu atau melihat orang-orang yang membutuhkan di sekitar kita. Apakah mereka yang kelaparan, atau kesakitan, atau dalam penderitaan. Alkitab mengatakan agar kita memberikan dari kelimpahan cinta yang sudah kita terima dari TUHAN. Tahukah Anda bahwa TUHAN bekerja melalui kita saat kita melayani dengan memberi makan orang-orang yang kelaparan, memberi pakaian pada yang membutuhkan, dan mengalirkan harapan pada yang berputus asa? Saat kita melayani mereka dengan kata-kata yang manis dan lembut, dan dengan kebaikan hati yang terpancar, mereka akan melihat TUHAN melalui diri kita.

Hari ini, sediakan diri kita untuk dipakai menjadi alat TUHAN. Sediakan diri kita agar orang-orang dapat melihat dan mengenal Kristus melalui diri kita. Untuk melayani yang lemah dan berputus asa tentunya akan menerima berkat tersendiri, namun lebih dari itu, kita pun akan menerima penghargaan dan hadiah kekal dari TUHAN. Karena itu milikilah kemampuan dan janganlah menolak kesempatan untuk melayani orang-orang. Teruslah berpaut dan melekat pada BAPA yang akan memberikan kita kekuatan untuk mampu membagikan pengharapan dan memancarkan cintaNya di tengah dunia ini. Amin.
GOD bless!

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only