Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

HE Knows My Name | Yeremia 1:5 (TB)

1 min read
HE Knows My Name

HE Knows My Name Yeremia 1:5

“Sebelum Aku membentuk engkau dalam rahim ibumu, Aku telah mengenal engkau, dan sebelum engkau keluar dari kandungan, Aku telah menguduskan engkau, Aku telah menetapkan engkau menjadi nabi bagi bangsa-bangsa.” Yeremia 1:5 (TB)

Saat seorang teman yang sudah lama menghilang tiba-tiba menghubungi Anda, bagaimana perasaan Anda? Tentunya kita merasa senang karena ternyata kita dirindukan dan diingat, bukan? Kita merasa istimewa dan dikasihi. Jika hubungan dunia dapat memberi arti sedemikian rupa, apalagi hubungan kita dengan TUHAN!

TUHAN bukan hanya mengingat kita. DIA mengetahui nama kita masing-masing. Lebih dari itu, IA bahkan tahu jumlah helai rambut yang kita miliki (Matius 10:30). DIA mengenal kita sebelum kita mengenal diri kita sendiri. Yohanes 10:3 menyatakan bahwa IA memanggil kita menurut nama kita masing-masing. Sungguh menakjubkan untuk berpikir bahwa TUHAN, Sang Pencipta dan Penguasa alam semesta mengenal dan memperhatikan kita.

Mungkin kita berpikir bahwa IA terlalu besar dan terlalu sibuk untuk tahu siapa kita dan untuk menolong urusan kita. Namun jangan meremehkan nilai diri kita di mataNya. Ketahuilah bahwa kita selalu menjadi prioritas utama-Nya. DIA sangat bijaksana sehingga kita tidak bisa menyelami pikiranNya. Dengan mengetahui dan memikirkan bahwa IA mengenal kita secara pribadi, dan memerdulikan kita, bahkan menyadari bahwa kita sungguh berharga di mataNya,- sungguh memberi kekuatan yang baru bagi kita untuk menempuh jalan kehidupan kita masing-masing. Bahkan saat kita menghadapi badai kehidupan sekalipun.
GOD Bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

April 2024
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only