Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Harta Berharga | Amsal 3:13-14 (TB)

1 min read
Harta Berharga

Harta Berharga

Berbahagialah orang yang mendapat hikmat, orang yang memperoleh kepandaian, karena keuntungannya melebihi keuntungan perak, dan hasilnya melebihi emas. (Amsal 3:13-14 TB)

Harta memang tidak kita bawa saat masa tinggal di dunia telah habis tetapi harus dijaga sebaik-baiknya mengingat kita adalah pengelolanya. Itulah sebabnya mengapa kita sering mendengar dan memerintahkan agar mematikan air, listrik dan kompor serta mengunci pintu sebelum meninggalkan rumah dengan alasan supaya rumah beserta segala isinya tetap dalam keadaan aman sampai tiba waktunya kembali ke rumah. Bahkan ada beberapa rumah yang menggunakan kamera pengintai dan melibatkan jasa satuan pengamanan.

Penulis tidak mendoakan hal-hal yang tidak diinginkan terjadi atas rumah beserta segala isinya. Seandainya hal tersebut harus terjadi, setiap kita yang menyadari bahwa harta tidak akan kita bawa saat masa tinggal di dunia telah habis, tentu tidak akan berlarut-larut dalam kesedihan sebab yang terpenting bagi mereka ialah mengejar hikmat dengan sekuat tenaga dan menjaganya dengan baik agar dapat menyenangkan hatiNya melalui keserupaan hidup sepertiNya dan melaksanakan Amanat Agung dengan baik. Bagi setiap kita yang sampai saat ini belum seperti orang-orang yang penulis sebutkan pada awal paragraf kedua, ingatlah senantiasa bahwa harta memang harus dijaga tetapi yang lebih penting ialah dapat tinggal bersamaNya dalam kekekalan.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber: https://alkitab.sabda.org/commentary.php?book=20&chapter=3&verse=13

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

February 2024
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
26272829  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only