Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Grace Upon Me |Ratapan 3:22-23 (TB)

1 min read

Grace Upon Me Ratapan 3:22-23

“Tak berkesudahan kasih setia TUHAN, tak habis-habisnya rahmat-Nya, selalu baru tiap pagi; besar kesetiaan-Mu!” Ratapan 3:22-23 (TB)

Tak terasa sebentar lagi saatnya pergantian tahun terjadi. Satu tahun lagi telah kita lalui. Di tahun ini, banyak hal telah terjadi. Banyak hal telah kita alami, pasang dan surut yang menjadi melodi kehidupan di dunia ini. Mungkin seringkali ketidakpastian dan perubahan-perubahan yang terjadi dalam dunia, khususnya segala hal yang terjadi belakangan ini, menimbulkan ketakutan dan kecemasan. Tetapi Firman TUHAN hari ini datang untuk memberikan jawaban yang pasti. Memberikan sebuah janji di tengah gonjang ganjing kehidupan kita.

Bahwa kasih setia TUHAN tidak berkesudahan dan RahmatNya tidak berakhir. Selalu baru tiap pagi. Apakah Rahmat TUHAN itu? Rahmat TUHAN adalah kebaikan TUHAN, belas kasihan, dan cintaNYA. Karena RahmatNya kita tidak menerima penghukuman sebagaimana seharusnya kita terima sebagai orang berdosa. RahmatNya menggerakkan hatiNya untuk mengirimkan PutraNya yang tunggal, lahir di dunia, dan akhirnya mati di kayu salib untuk menebus dosa kita. RahmatNya mengampuni dan menyelamatkan kita.

Mari kita hidup sungguh-sungguh dalam penyertaanNya. DIA IMANUEL! Saat kita hidup dalamNya, melakukan kehendakNya, kita akan menikmati semua rahmat, kasih karunia, dan berkat terbaik dariNya. Sebab itulah hak istimewa kita sebagai anak-anakNya, ahli waris yang sah. Biarlah kita mengakhiri tahun ini dengan berpegang pada janjiNya, bahwa anugerahNya ada atas kita, menemani kita memasuki tahun yang baru.
GOD bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

August 2022
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only