Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

GOD’s Love Letter | Ibrani 4:12 (TB)

1 min read
GOD's Love Letter

GOD's Love Letter Ibrani 4:12

“Sebab firman Allah hidup dan kuat dan lebih tajam dari pada pedang bermata dua mana pun; ia menusuk amat dalam sampai memisahkan jiwa dan roh, sendi-sendi dan sumsum; ia sanggup membedakan pertimbangan dan pikiran hati kita.” Ibrani 4:12 (TB)

TUHAN menyatakan cintaNya kepada kita manusia dengan banyak cara. Salah satunya adalah IA mempersiapkan surat cintaNya untuk kita baca sehingga kita bisa lebih mengenal DIA. Ya, Alkitab adalah surat cinta TUHAN yang ditulis untuk kita. Ini tidak seperti novel romantis menyedihkan dengan karakter-karakter egois yang terobsesi pada seseorang dan mengatasnamakan cinta. Atau saling mencintai dengan banyak syarat.

Alkitab hanya menunjukkan karakter TUHAN dan cintaNya yang tanpa syarat dari permulaan kitab Kejadian saat TUHAN menciptakan langit dan bumi, hingga pada akhirnya di kitab Wahyu saat IA menyediakan tempat terbaik bagi orang-orang yang mengasihi DIA. Seluruh isi Alkitab adalah cara TUHAN mengkomunikasikan cintaNya yang tak terbatas dan tak bersyarat bagi kita.

Itulah surat cinta yang seharusnya kita rindu untuk membacanya. Hari ini, berikanlah ucapan syukur terbaik bagi Bapa di Surga karena IA memberikan Alkitab bagi kita. Ucapkan syukur buat seluruh cinta tak bersyarat yang tercantum di setiap halaman alkitab. Hari ini bukalah dan bacalah Alkitab Anda, dan biarkan surat cinta-Nya mengubahkan hati dan hidup kita. Amin. Sudahkah Anda membaca surat cinta-Nya hari ini?
GOD bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

April 2024
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only