Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Godly Ambition | 1 Korintus 15:58 (TB)

1 min read

Godly Ambition 1 Korintus 15:58

“Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia.” 1 Korintus 15:58 (TB)

Diterjemahkan secara sederhana, ambisi adalah tekad untuk meraih kesuksesan. Secara positif, -faktanya-, ambisi penting untuk kita dapat berusaha untuk mengejar cita-cita dan meraih apa yang kita impikan. Namun ambisi harus diperlengkapi dengan hati yang tulus dan baik serta motivasi yang benar.

TUHAN pun ingin kita memiliki ambisi untuk menuntaskan atau menyelesaikan tugas dan kehendak TUHAN dalam hidup kita. TUHAN ingin agar kita mencapai tujuanNya dalam hidup kita. TUHAN ingin agar cita-citaNya bagi hidup kita dapat tergenapi. Walaupun melalui banyak rintangan, -jika kita melihat dan menyadari semua kekurangan kita-, dan rintangan lain yang muncul di jalan kehidupan kita, namun dengan ambisi kita akan dapat mengalahkan semua rintangan tersebut dan terus fokus pada hadiah sorgawi.

TUHAN ingin kita bertekad, bahkan berambisi. IA memberikan motivasi dalam hati kita untuk membantu kita menuntaskan semua tugas yang IA berikan pada kita. IA memberikan kepada kita kemampuan untuk bekerja keras dan hikmat untuk mencapai tujuan yang IA rancangkan bagi kita. Hari ini, mari ucapkan syukur untuk kemampuan dan hikmat yang TUHAN berikan pada kita, dan biarlah kita mulai memiliki ambisi Ilahi untuk menggunakan semua kemampuan yang IA berikan untuk menyelesaikan tugas yang IA canangkan untuk kita.
GOD bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

April 2024
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only