Arsip

Sosial Media GBA Center

19 June 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Giving My Best | 1 Tawarikh 16:29 (TB)

1 min read
Giving My Best

Giving My Best

Berilah kepada TUHAN kemuliaan nama-Nya, bawalah persembahan dan masuklah menghadap Dia! Sujudlah menyembah kepada TUHAN dengan berhiaskan kekudusan. (1 Tawarikh 16:29 TB)

Secara tersirat, template artikel hari ini mengingatkan bahwa Allah yang Kudus senantiasa melihat segala sesuatu yang kita kerjakan, termasuk saat mencari informasi melalui Google search engineer, YouTube, dan kecerdasan buatan – Artificial Intellegence. Informasi yang diterima harus disikapi dengan berpikir kritis – disesuaikan kembali dengan FirmanNya yang merupakan pedoman hidup yang tidak dapat ditandingi oleh siapapun hingga kapanpun.

Berpikir kritis saja tidak cukup! Diperlukan kerendahan hati untuk belajar dari pengalaman orang lain dan disertai dengan menyediakan waktu untuk bersaat teduh serta membangun hubungan yang intim denganNya sehingga kita dapat dengan jelas mendengar suaraNya guna memberikan performa terbaik meskipun telah banyak tertolong oleh informasi yang kita terima dari platform yang penulis uraikan pada awal artikel.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber:

  1. https://alkitab.sabda.org/commentary.php?book=13&chapter=16&verse=29
  2. https://id.wikipedia.org/wiki/Kecerdasan_buatan
  3. https://www.gramedia.com/best-seller/berpikir-kritis/
  4. https://tinyurl.com/2m9572ym
Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only