Arsip

Sosial Media GBA Center

25 June 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Give HIM Glory | Mazmur 96:8 (TB)

1 min read
Give HIM Glory

Give HIM Glory Mazmur 96:8

“Berilah kepada TUHAN kemuliaan nama-Nya, bawalah persembahan dan masuklah ke pelataran-Nya!” Mazmur 96:8 (TB)

TUHAN adalah Raja. DIA layak menerima yang terbaik dari diri kita semua. Seringkali kita sebagai anak-anakNya merasa berhak meminta segala sesuatu dari Bapa kita. Itu tidak salah karena IA memang Bapa yang baik yang bersedia memberikan segala yang terbaik bagi kita anak-anakNya. Tetapi banyak dari kita terkadang menjadi anak yang durhaka dan tidak tau diri. Hanya mau menerima hal-hal yang baik, dan lupa atau bahkan tidak bersedia mengabdi pada Bapa. Dipanggil untuk melayani pun asal-asalan dan seenaknya sendiri. Hanya mau melayani jika menguntungkan atau untuk kepentingan pribadi. Bahkan punya agenda-agenda yang tidak sesuai dengan kehendak Bapa.

Ayat Firman hari ini mengajarkan kita untuk memberi DIA kemuliaan yang selayaknya DIA terima, bukan hanya sebagai Bapa, tetapi sebagai Raja atas hidup kita. Ingat, DIA-lah pemilik hidup kita. Saat kita memuji dan menyembah DIA, bersorak, bertepuk tangan, ataupun menari dan melompat, lakukanlah dengan sepenuh hati dan sekuat tenaga. Sebab itulah yang layak bagi TUHAN.

Selain itu, hiduplah terhormat di hadapanNya. Ingat, sebagai anak Bapa, kita hidup dengan wajib menjaga nama baik Bapa kita. Sifat dan karakter kita, perkataan dan tindakan kita harus memproyeksikan kehadiran Bapa dalam hidup kita. Kesaksian hidup kita harus mencerminkan karakter Bapa. Selain itu saksikanlah kebesaran TUHAN yang ajaib dalam hidup kita. Beritahukan kepada orang-orang di sekitar kita tentang kebaikan TUHAN dan apa yang DIA sudah lakukan buat kita. Biarlah hidup kita senantiasa membawa kemuliaan dan kehormatan bagi nama TUHAN! Amin.
GOD bless!

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only