Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Diberkati Untuk Jadi Berkat

2 min read

“Mereka yang ditanam di bait TUHAN akan bertunas di pelataran Allah kita. Pada masa tua pun mereka masih berbuah, menjadi gemuk dan segar, untuk memberitakan, bahwa TUHAN itu benar, bahwa Ia gunung batuku dan tidak ada kecurangan pada-Nya.”  

Mazmur 92 : 14-16 (TB)

Shalom

Saya Rita Ratukore, asal Kupang NTT.

Saya mau bersaksi bahwa tidak ada hal istimewa dalam hidup saya selain yang Tuhan buat bagi saya dari hari ke hari.

Terima kasih untuk GBA, karena semakin saya membaca Firman Tuhan secara teratur lewat GBA, saya makin mengerti secara tepat pengenalan yang benar akan Tuhan Yesus Kristus.

Tuhan Yesus mengubah hidup saya setiap hari ke arah yang lebih baik. Marah, emosi, tersinggung, curiga, semua itu saya hilangkan dalam hidup saya karena KASIH BAPA begitu deras mengalir dalam hidup saya.

Pengalaman ini sangat sederhana namun penting bagi saya dan juga mungkin bagi kita semua; Bulan lalu, saya sangat ingin makan buah pepaya yang matang di pohon. Ada Pohon pepaya di halaman dan buahnya sudah tua tetapi belum kuning kulitnya. Setiap pagi saya datang untuk melihat pepaya itu, tetapi kulit buahnya tidak kuning juga. Setelah sebulan pun belum kuning juga. Ternyata Tuhan ingin mengajar saya dari pengalaman ini. Saat saya berbicara kepada diri saya sendiri, “Waduuuh belum juga kuning…” ternyata anak saya mendengar suara saya dan berkata, “Naah mami, makanya kalau belanja ke pasar JANGAN TAWAR-TAWAR JUALAN NYA ORANG! karena untuk mendapat pepaya yang masak mereka harus menunggu 1 bulan lebih baru bisa jualan.”

Sungguh kata-kata yang begitu mengena di hati saya. Saya kaget dan sadar, dari peristiwa ini, Tuhan mengubah saya yang  tadinya kalau belanja mentimun, mangga, terong dan sayuran lainnya, biasanya saya menawar harga,😊 sekarang tidak pernah lagi bahkan setiap mau ke pasar saya berdoa agar saya bisa memberkati para pedagang dan orang-orang di pasar. Dan puji Tuhan, Tuhan sangat baik dan dahsyat, Tuhan membuat saya menjadi berkat. Setiap ke pasar saya bisa memberkati orang lain. Sangat sederhana namun sangat berarti bagi saya. Terima kasih, 🤝 Tuhan Yesus memberkati 🙏

Kesaksian Oleh : Rita Ratukore (Peserta GBA L4)

Share Artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Arsip

Event & Kegiatan

April 2021
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only