Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Dia Jamah Hidupku

2 min read

“Karena itulah yang menjadi kehidupan bagi mereka yang mendapatkannya dan kesembuhan bagi seluruh tubuh mereka.”  

Amsal 4:22 (TB)

Shallom

Saya host Anastacia dari Timor Leste, mau bersaksi tentang kebaikan TUHAN.

Tahun 2012 saya mengalami sakit-sakitan tapi saya anggap biasa-biasa saja. Tetapi lama kelamaan kondisi saya semakin menurun, hingga tahun 2013 semakin parah dan saya harus periksa ke dokter. Berat badan saya sewaktu masih sehat 65 kg, terus menurun sampe tinggal 25 kg. Sakit saya komplikasi. Berdasarkan hasil pemeriksaan darah lengkap, kata dokter organ tubuh saya semuanya sudah kena. Ginjal, liver B, lambung, usus besar, usus kecil, kista, dan infeksi kandungan, asam urat, kolestrol, diabetes. Badan saya sudah kuning semua. Kata dokter hanya jantung saya saja yang masih sehat. Paling parah diabetes saya naik 787. Dalam keadaan yang lemah saya bersama kakak ipar berangkat ke Bali untuk berobat. Puji Tuhan 1 bulan di Bali, saya sembuh. Diabetes saya turun 120. Lalu saya kembali ke Timor Leste. Pada saat itu juga saya dijemput oleh keluarga. Sampai di rumah jam 3 sore. Saat saya sedang ganti baju, saya merasa badan mulai panas dari kepala sampai ke ujung telapak kaki. Terasa seperti tidur di atas bara api. Siang malam saya teriak tidak bisa tidur karena kesakitan, dan tubuh saya panas luar biasa. Cari dukun keliling, lalu masuk lagi rumah sakit tapi ditolak sampai 6 kali😢. Akhirnya pasrah saja. Saya sudah tidak makan selama 6 bulan hanya berbaring lemah di tempat tidur saja. Air aqua botol besar dalam 2 minggu pun minum tidak habis. Karena putus asa saya hanya menunggu kapan Tuhan akan panggil saya😢. Tetapi Tuhan Yesus mempertahankan saya untuk tetap hidup.

Puji Tuhan setelah Natal tahun 2013, tanggal 27 Desember saya dipertemukan dengan seorang Hamba Tuhan. Saat itu Beliau mendoakan saya dan Puji Tuhan hari itu juga saya merasakan semua sakit dan panas yang seperti di neraka, hilang seketika. Yang saya rasakan dingin karena Kasih Tuhan Yesus menjamah saya. Mujizat nyata bagi saya. Walaupun saya masih kurus, tetapi saya yakin dan percaya bahwa Tuhan Yesus telah menyembuhkan saya dan akan mengembalikan   tubuh saya, baru seperti semula. Saya berjanji akan melayani Tuhan dan menceritakan bagaimana Tuhan Yesus menyelamatkan saya dari maut. Puji Tuhan, doa saya terwujud. Pertama saya diajak teman untuk bergabung dengan GBA membaca Alkitab 5 pasal perhari. Betapa senangnya saya bisa bergabung di GBA bersama teman-teman seiman. Sejak membaca Firman Tuhan saya merasa makin diubahkan oleh Tuhan menjadi lebih baik lagi. Terkadang ada Firman yang menyentuh hingga saya merasakan bahwa Tuhan Yesus ada di samping saya, tak terasa saya menangis karena kebaikan Tuhan Yesus dalam hidup saya. Dan pada akhirnya saya bisa melayani Tuhan di GBA sebagai Host. Saya melayani dengan sukacita, karena Tuhan telah menjawab doa-doa saya.

Buat teman-teman seiman, kalau kita mengalami sakit atau permasalahan apapun, tetaplah mengandalkan Tuhan Yesus. Dan jangan malu untuk bersaksi atas kasihNya, karena dengan kesaksian kita berarti kita mempermalukan iblis.

Demikian kesaksian saya dan terima kasih 🤝🏻

Tuhan Yesus memberkati 🙏🏼

Kesaksian Oleh : Anastacia H (Host dan peserta GBA team L4)

Share Artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip

Event & Kegiatan

January 2021
M T W T F S S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only