Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Deep and Wide | Efesus 3:18 (TB)

1 min read

“Aku berdoa, supaya kamu bersama-sama dengan segala orang kudus dapat memahami, betapa lebarnya dan panjangnya dan tingginya dan dalamnya kasih Kristus,” Efesus 3:18 (TB)

Di dalam kehidupan kekristenan, cinta kasih merupakan sebuah tema dasar dari kepercayaan kita pada TUHAN. Sejak awal segala yang dilakukan TUHAN adalah kasih sebagai motivasi utamaNya. TUHAN kita adalah kasih itu sendiri, dan kasih yang sejati yang TUHAN miliki sungguhlah tidak dapat kita pahami.

Jika kita menilik segenap hidup kita, sejak lahir hingga detik ini, berapa kali kita mengalami kasih TUHAN di dalam hidup kita? Bahkan segala pemberian Tuhan yang kita nikmati setiap hari, yang kita terima secara cuma-cuma, semua penopang kehidupan kita hingga saat ini, sungguh tidak dapat kita hitung. TUHAN kita adalah Allah yang memiliki cinta yang dalam terhadap manusia, yang menjadikanNya bukan sekedar Korban Sempurna bagi penebusan dosa manusia, tetapi TUHAN juga adalah Bapa kita yang telah mati bagi kita, dan juga yang peduli dan yang senantiasa menyusun rencana dan jalan kehidupan terbaik bagi kita.

Setelah memahami tingkat kedalaman kasihNya, betapa dalamnya, dan luasnya, dan panjangnya, dan tingginya kasih TUHAN, biarlah kita menjadi anak-anak yang mengenali Bapa kita dengan baik, bertumbuh di dalam pengenalan erat akan TUHAN, mengasihi Dia sungguh-sungguh, dan memiliki kasih bagi sesama manusia, seperti TUHAN telah terlebih dahulu mengasihi kita.
God bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

April 2021
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only