Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Come Closer | Mazmur 65:5 (TB)

2 min read

Come Closer Mazmur 65:5

“Berbahagialah orang yang Engkau pilih dan yang Engkau suruh mendekat untuk diam di pelataran-Mu! Kiranya kami menjadi kenyang dengan segala yang baik di rumah-Mu, di bait-Mu yang kudus.” Mazmur 65:5 (TB)

Tak terasa kita sudah memasuki bulan kedua di tahun 2023 ini. Waktu sungguh demikian cepat berlalu. Segala hal yang telah kita lewati tidak akan pernah kembali lagi. Karena itu, mari jalani hari-hari kita sebaik mungkin. Resolusi kita saat memasuki tahun yang baru, apakah telah berjalan dengan baik? Atau bahkan belum dimulai sama sekali?

Tahukah Anda bahwa sasaran, cita-cita, resolusi yang kita buat, tidak akan menentukan kesuksesan yang kita gapai. Namun sistem yang kita jalankan untuk mencapai sasaran, itulah yang menentukan kesuksesan kita. Gaya hidup kita akan menunjang apa yang ingin kita capai. Tanpa perubahan gaya hidup, maka kita tidak akan mencapai visi kita. Apakah membaca Alkitab sudah menjadi gaya hidup kita? Namun demikian kita masih perlu memakai lensa yang benar saat membaca Alkitab. Kita perlu perspektif yang benar saat menelaah kebenaran Firman TUHAN.

Maksud dari lensa atau perspektif yang benar saat membaca Alkitab adalah membaca Alkitab akan mendekatkan kita pada TUHAN. Kita membaca Alkitab bukan untuk menghakimi atau mencari-cari kesalahan. Kita membaca Alkitab karena kita perlu memahami kebenaran yang akan membawa kita mendekat pada TUHAN. Kita perlu mengerti, memahami dan mengenal PribadiNya. Kita perlu hidup bergaul dengan TUHAN sehingga kita tahu apa yang IA sukai dan apa yang IA benci.

Bahwa IA menghargai iman, kesetiaan, kebaikan, kerendahan hati. Bahwa IA cinta keadilan dan ketaatan. Bahwa jiwa-jiwa ada di hatiNya. Bahwa IA rindu punya hubungan yang dekat dengan kita. Mari mendekat, bangun rumah doa, bangun menara-menara, naikkan pujian dan penyembahan yang menyenangkan hatiNya. Cintailah yang IA cintai, dan bencilah yang IA benci. Firman TUHAN hari ini berkata bahwa orang yang mendekat pada TUHAN adalah orang yang berbahagia, karena akan dipuaskan dengan segala hal baik dari rumah TUHAN.

Kita tahu bahwa DIA adalah Raja yang empunya segalanya. Saat kita mendekat padaNya, kita akan menikmati segala yang terbaik dari Pemilik segalanya! Tunggu apa lagi? Hari ini mendekatlah padaNya!
GOD bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

April 2024
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only