Arsip

Sosial Media GBA Center

25 June 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Campur Tangan Tuhan | Mazmur 41:4 (TB)

1 min read
Campur Tangan Tuhan

Campur Tangan Tuhan

TUHAN membantu dia di ranjangnya waktu sakit; di tempat tidurnya Kaupulihkannya sama sekali dari sakitnya. (Mazmur 41:4 TB)

Artikel hari ini berisikan janji kepada setiap dokter; tim medis, keluarga yang telah merelakan keselamatan serta waktunya untuk mengobati setiap orang yang sedang sakit.

Sebelum penulis menguraikannya, penulis ingin mengajak pembaca untuk berterima kasih kepada dokter; tim medis, keluarga yang telah berjasa menyembuhkan penyakit yang diderita. Mengapa demikian? Karena begitu tingginya resiko kesehatan yang mereka hadapi akibat setiap hari menggunakan alat-alat medis, karena hati mereka tidak tega melihat pembaca yang tersiksa karena tidak bisa beraktivitas.

Lalu, janji apakah yang Dia berikan kepada mereka? Tuhan akan memperlakukan mereka seperti yang telah mereka lakukan pada pembaca ketika sakit – diberikan kecukupan finansial, diberikan kemudahan untuk mendapatkan obat-obatan, dijauhkan dari malapraktek, menurunkan perasaan gengsi, menumbuhkan kerelaan dalam hati untuk merawat keluarga.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber:

  1. https://alkitab.sabda.org/commentary.php?book=19&chapter=41&verse=4
Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only