Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Bijak Menggunakan Uang | Roma 13:14 (TB)

1 min read

“Tetapi kenakanlah Tuhan Yesus Kristus sebagai perlengkapan senjata terang dan janganlah merawat tubuhmu untuk memuaskan keinginannya.” Roma 13:14 (TB)

Pertanggung jawaban keuangan dan kemampuan piawai dalam menggunakannya merupakan keterampilan dasar dalam proses menuju kedewasaan yang perlu dipahami oleh semua orang, agar bisa menjalani hidup dengan lebih baik.

Firman TUHAN memberikan banyak nasihat tentang bagaimana kita bisa mengurus keuangan dengan baik. Salah satunya adalah bahwa cinta akan uang adalah akar dari segala kejahatan. Uang merupakan kebutuhan bagi setiap dari kita di dunia ini dan uang pada hakekatnya tidaklah jahat. Memiliki uang yang banyak bukanlah suatu kejahatan. Tetapi uang akan menjadi jahat ketika kita menggantikan posisi TUHAN dalam hidup kita, dengan uang. Dan juga ketika kita menggunakan uang secara bodoh, untuk memuaskan keinginan daging kita.

Firman TUHAN hari ini dengan tegas mengajarkan hikmat untuk mengutamakan TUHAN, menempatkan DIA di tempat terutama dalam hidup kita, sebab IA adalah sumber segalanya. Dan agar kita dengan bijak menjadikan uang sebagai alat untuk memenuhi kebutuhan kita dan bukan diri kita yang diperalat oleh uang. Perbuatlah hal-hal yang bijak dengan keuangan, gunakanlah bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan kita, tetapi juga sebagai sebuah instrumen untuk memuliakan TUHAN.
God bless!

Share Artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Arsip

Event & Kegiatan

June 2021
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only