Arsip

Sosial Media GBA Center

18 June 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Best Gift From GOD | Mazmur 84:12 (TB)

2 min read
Best Gift From GOD

Best Gift From GOD Mazmur 84:12

“Sebab TUHAN Allah adalah matahari dan perisai; kasih dan kemuliaan Ia berikan; Ia tidak menahan kebaikan dari orang yang hidup tidak bercela.” Mazmur 84:12 (TB)

TUHAN adalah Bapa kita yang baik. Sebagai seorang Bapa, IA mengingini agar kita semua memiliki hal-hal yang baik dalam hidup kita. Memberkati kita adalah kerinduanNya. Namun, bukan berarti TUHAN pasti memberikan semua yang kita minta. Karena tidak semua hal yang kita minta, baik untuk kita. Dan jelas, TUHAN lebih tau yang terbaik bagi kita. Terkadang TUHAN juga menahan hal-hal yang baik bagi kita karena waktunya tidak tepat, sehingga mungkin kita belum siap untuk menerima dan memilikinya.

Yang pasti, TUHAN tidak pernah menyingkirkan hal-hal yang membantu kita bertumbuh di dalam iman dan hal-hal yang membantu dalam pelayanan kita. Lebih dari itu, kita harus berjalan dalam kebenaran jika kita ingin menerima hal-hal yang baik dariNya. Kita harus taat melakukan perintahNya, melangkah dalam tuntunanNya.

Dan jangan lupa, jika kita mau menerima hal-hal yang baik dari TUHAN, kita pun harus siap memberikan hal-hal yang baik pula bagi TUHAN. Jangan hanya tahu meminta-minta dan bahkan menuntut TUHAN untuk memberikan kepada kita hal-hal yang kita minta. Tetapi saat kita dipanggil untuk melayani atau diminta untuk memberi, kita menolak dengan tegas dan bahkan hitung-hitungan dengan TUHAN. Kita sudah menerima sedemikian banyak hal baik dari TUHAN, mari kita belajar selalu memberi yang terbaik dari hidup kita untuk TUHAN juga. Belajar melayani TUHAN dan sesama dengan sungguh hati.

Mari belajar untuk tidak mengekspektasikan hal yang biasa-biasa saja dari TUHAN. Sebab TUHAN kita adalah ALLAH yang dahsyat dan ajaib dan sanggup melakukan segalanya. IA rindu untuk memberikan berkat dan kehormatan bagi kita. IA rindu agar kita hidup dalam kebenaran. Melakukan kehendakNya, taat perintahNya, melangkah dalam tuntunanNya. Sehingga kita bisa menikmati segala berkat terbaik yang disediakanNya bagi kita. Dan orang lain di sekitar kita pun terberkati oleh kehadiran TUHAN dalam hidup kita.
GOD bless!

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only