Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Bertekun Dalam Kelemahan Tubuh

2 min read

“Sebab aku yakin, bahwa penderitaan zaman sekarang ini tidak dapat dibandingkan dengan kemuliaan yang akan dinyatakan kepada kita.”   Roma 8 : 18 (TB)

Shalom sahabat GBA

Nama saya  Martalina dari Lampung, saya mau menyaksikan betapa Tuhan Yesus sangat mengasihi dan selalu menguatkan saya, terlebih saat saya memutuskan untuk bergabung dengan GBA.

Awal mula saya kenal GBA karena diajak teman renang, tapi saat itu saya tolak karena merasa terlalu berat baca 5 pasal perhari, apalagi saya sering keluar masuk rumah sakit karena saya adalah penderita gagal ginjal. Tetapi teman saya tidak menyerah, dia berikan form pendaftaran GBA untuk saya isi, yang akhirnya saya putuskan untuk bergabung di GBA. Puji Tuhan, saat saya komitmen untuk setia membaca Firman Tuhan melalui GBA, Tuhan beri kesempatan untuk saya bisa melayani di GBA sebagai Host. Saya melayani Tuhan di GBA dengan sukacita karena pelayanan ini tidak banyak menghabiskan waktu, bisa dilakukan di rumah, dan bisa sambil kerja juga, meski terkadang saya harus melayani sambil terbaring di RS. Apalagi saat ini karena kerusakan ginjal saya sudah parah yang mengharuskan cuci darah 2X seminggu, Tuhan masih memberi kekuatan pada saya untuk tetap melayani di GBA meski dengan slang di kanan kiri tubuh saya saat cuci darah. Bahkan melayani sebagai Host di GBA menjadi penghiburan dan kekuatan saya selama menjalani perawatan. Sebagai wujud rasa syukur saya pada Tuhan, saya semakin giat dan berkomitmen untuk bisa lebih dalam lagi mengenal Tuhan melalui setia membaca Firman Tuhan. Kalau dulu saya merasa berat membaca 5 pasal perhari tapi sekarang baca 5 pasal perhari sudah menjadi gaya hidup saya. Benar bahwa Tuhan tidak melihat rupa dan fisik. Meski dengan segala keterbatasan fisik saya, di mana saya harus bergantung pada mesin cuci darah setiap 2X seminggu, tetapi bersama Tuhan saya dikuatkan dan dimampukan untuk tetap melayani di GBA.

Demikian kesaksian saya, kiranya bisa menjadikan kita untuk lebih setia lagi membaca Firman Tuhan, karena Firman Tuhan adalah tuntunan dalam setiap langkah hidup kita. Bersama Tuhan kita pasti bisa 💪🏻💪🏻🔥🔥 Tuhan Yesus memberkati 🙏🏼

Kesaksian Oleh : Martalina (Host dan peserta GBA L4)

Share Artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Arsip

Event & Kegiatan

October 2021
M T W T F S S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only