Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Bersyukur Memiliki Allah Penuh Kasih

2 min read

“Dan jika Roh Dia, yang telah membangkitkan Yesus dari antara orang mati, diam di dalam kamu, maka Ia, yang telah membangkitkan Kristus Yesus dari antara orang mati, akan menghidupkan juga tubuhmu yang fana itu oleh Roh-Nya, yang diam di dalam kamu.”
Roma 8 : 11

Shalom…

7hb Feb yang lepas saya operation tyroid saya. Semasa operation, doktor accidently terpotong satu urat suara saya menyebabkan saya susah bercakap, bernafas, makan dan minum. Saya minum susu melalui satu hos di masukkan ke hidung saya selama satu minggu. Walaupun begitu saya sebagai anak Tuhan jangan berdendam, saya mengampuni doktor itu. Pada hari keempat di hospital, tiba-tiba kesihatan saya drop. Kaki, tangan dan seluruh badan sejuk sepertinya masa untuk “kembali”. Tetapi saya berkata: ini tidak patut terjadi. Saya kuatkan hati dan trus mengistiharkan kata-kata ini: Dalam nama Tuhan Yesus, oleh Darah Tuhan Yesus dan juga 2 Raja 6 : 16 lebih banyak yang dengan saya di sini di bandingkan dengan kamu (iblis). Kemudian tiba-tiba tangan saya mendapat kekuatan luar biasa, saya dapat mengangkat tangan yang sebelumnya lemah. Terus saya gerakan tangan sambil berkata: Yesus, Yesus, Yesus… sampai saya dapat duduk… saya juga dapat merasakan ada satu aliran Kuasa yang hangat dari kepala saya kemudian ke tubuh saya.

Saya dan kedua anak saya berpegangan tangan sambil berbahasa roh (berperang). Rupa-rupanya sebelum berdoa, anak perempuan saya ada melihat (dalam penglihatan di dunia roh) saya diikat dengan begitu banyak tali. Syukur saya di lepaskan kerna nama Tuhan Yesus dan oleh Kuasa Darah-Nya. Firman Tuhan juga mengatakan Roma 8 : 11. Ini juga yang memberi kekuatan untuk saya dalam melalui proses pemulihan sekarang. Oh ya, walaupun sakit, saya tetap bersyukur kerna bila kita fikirkan kesakitan yang Tuhan Yesus alami di kayu salib, lebih sakit dibanding sakit saya ini hanya sedikit saja. Hati saya terus bersyukur kerna memiliki Yesus yang mengasihi saya. Sekarang saya semakin pulih. Puji Tuhan.

Saudara-saudara, dalam kehidupan kita, marilah kita mengandalkan seluruhnya kepada Tuhan Yesus sebab hanya di dalam Dia ada hidup. Ingatlah Tuhan kita HIDUP dan penuh kasih… Dia tidak pernah meninggalkan kita yang berseru kepada-Nya.

Haleluyah… Amin.

Kesaksian
Mujan
Host

Share Artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip

Event & Kegiatan

September 2020
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only