Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Bersemangat karena Pembacaan Firman Tuhan

1 min read

“Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.”
Filipi 4 : 13

Shalom.
Saya Christina peserta GBA H9 sangat bersyukur karena Tuhan mempertemukan saya dengan GBA, bahkan ada kesempatan untuk berkongsi kesaksian.

Saya diperkenalkan dengan GBA oleh ipar saya. Dia mengajak saya untuk turut bersama mengikuti GBA tapi, saya masih ragu-ragu sebab saya belum tahu apa sebenarnya program ini. Dia katakan grup ini hanya membaca Alkitab, 5 pasal setiap hari. Saya masi tetap ragu-ragu meng-iya-kan ajakan dia sebab, dalam fikiran saya, bukan dalam grup pun saya membaca juga. Lagi pula saya sudah rasa penat dengan kesibukan saya dan tidak mau lagi ditambah program ini. Biasa lah, kesibukan ibu-ibu yang keluar bekerja, balik rumah urus keluarga, kasih selesai rutinitas harian. Tapi, saya berterima kasih pada Tuhan sebab akhirnya saya mengikuti juga GBA ini.

Selama saya mengikuti GBA, masa saya untuk menyelesaikan tugasan dan tanggungjawab dalam keluarga tidak pernah kurang. Malah lebih bersemangat karena pembacaan firman Tuhan yang lebih teratur. Terima kasih Tuhan yang memberi kekuatan 🙏

Semakin lama saya mengikuti GBA semakin saya melihat bahwa program ini sangat penting dan perlu untuk diketahui oleh mereka-mereka yang belum mengetahuinya. Membawa kawan masuk GBA bukan mudah justru itu saya terpanggil untuk turut bersama mendoakan agar program GBA ini terus maju dan menjangkau jiwa lebih ramai lagi.

TUHAN MEMBERKATI SEMUA 🙏

Kesaksian
Christina
Peserta GBA H9
GBA Sabah

Share Artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Arsip

Event & Kegiatan

April 2021
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only